Rumah Nissa Sabyan Diserbu Media Usai Isu Hamil Besar, Kurir Sampai Diminta Lemparkan Ini!
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sekeluarga memutuskan untuk bungkam terkai rumor hamil hingga isu pernikahan siri. Alih-alih muncul, keluarga menutup rapat pintu rumah dan tak mau menerima siapapun.

WowKeren - Pihak keluarga Nissa Sabyan menutup diri setelah isu hamil besar terkuak. Sempat dikira Nissa, wanita cantik yang ternyata sang kakak memilih kabur dengan naik mobil.

Wanita berhijab tersebut bergegas masuk ke mobil dan langsung meninggalkan rumah keluarga Nissa di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, pada Selasa (30/3). Tak cuma sang kakak, ibunda Nissa juga tampak bungkam.

Saat sang ibu baru tiba, wartawan yang sudah menunggu di depan rumah sempat mengajukan pertanyaan soal videp video elus perut. Namun ibunda Nissa menolak buka suara.

Lantaran diserbu wartawan, keluarga memilih diam dan enggan keluar rumah. Saat kurir datang dan berteriak memanggil, tak seorang pun keluar dari rumah Nissa. Malahan orang rumah justru menyuruh agar paket dilempar melewati pagar.


Hal ini kontras dengan saat pertama keluarga Nissa didatangi wartawan. Kala itu, ayah Nissa, Haji Komar, terlihat tersenyum santai saat menyangkal isu Nissa sebagai pelakor maupun telah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Bahkan Haji Komar menyebut Nissa sudah bersumpah demi Allah kalau ia tak melakukan apapun yang ditudingkan oleh banyak pihak.

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', Dia bilang 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," seru Haji Komar, Februari lalu. "Kalau harus saya taruh di Al-Quran (tangan saya) nanti enggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu.

Haji Komar juga menegaskan kalau Nissa suatu hari nanti akan klarifikasi secara langsung. Sayangnya hingga kini, Nissa tak kunjung muncul bahkan setelah Maret lalu merilis lagu "Sapu Jagat" bersama band Sabyan Gambus.

Sementara itu, Ririe Fairus yang kini menjadi eks istri Ayus itu tak mau menanggapi pernyataan Haji Komar. "Saya enggak bisa berkomentar apa-apa. Ya, ada Allah Maha Melihat dan Mendengar. Udah gitu aja," seru Ririe.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts