Chorong A Pink Difitnah dan Dapat Ancaman, Agensi Ambil Tindakan Tegas
Selebriti

Teman tersebut, yang nama belakangnya terungkap sebagai Kim, telah menyebarkan rumor palsu tentang Chorong, membuat PlayM Entertainment mengambil tindakan tegas.

WowKeren - Chorong A Pink mengajukan gugatan terhadap teman masa kecilnya. Teman tersebut, yang nama belakangnya terungkap sebagai Kim, telah menyebarkan rumor palsu tentang Chorong, membuat PlayM Entertainment mengambil tindakan tegas.

Agensi mengungkapkan bahwa teman masa kecil Chorong memiliki perselisihan dengannya saat kecil. Ia baru-baru ini menghubungi Chorong dan mengancam akan mengeksposnya ke media kecuali ia pensiun dari industri hiburan.

PlayM Entertainment selaku agensi menanggapi dengan tindakan hukum setelah Kim menolak untuk bertemu dengan Chorong dan melanjutkan ancamannya. Berikut adalah pernyataan resmi agensi terkait masalah ini.

"Halo. Ini PlayM Entertainment. Perusahaan telah mengajukan gugatan dengan bantuan firma hukum pada 1 April 2021 di Kantor Polisi Gangnam. Gugatan tersebut ditujukan kepada Kim yang telah memfitnah artis kami menggunakan rumor palsu, Park Chorong A Pink, dan percobaan pemaksaan melalui ancaman."

"Baru-baru ini, Park Chorong dihubungi dalam bentuk ancaman oleh teman masa kecilnya, Kim. Kim mengancam akan mengekspos Park Chorong, dengan alasan Park Chorong relatif terkenal di kalangan publik, menggunakan informasi palsu tentang dugaan kekerasan dan kehidupan pribadinya. Kim mengancam akan mengekspos Park Chorong ke media kecuali dia secara sukarela pensiun dari industri hiburan."


"Park Chorong mengakui bahwa dia dulu dekat dengan Kim, tapi sesuatu terjadi yang menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka. Setelah ini, terjadi pertengkaran dan pertengkaran antara Kim dan teman lainnya. Park Chorong telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

"Selain itu, Park Chorong menjelaskan kebenaran dan membuatnya diketahui bahwa tidak seperti yang diklaim Kim. Untuk menghormati persahabatan dekat mereka di masa kecil mereka, Park Chorong dengan mudah menyetujui permintaan Kim untuk bertemu dan dia melakukan segala upaya untuk membuka percakapan dan berkomunikasi dengan Kim."

"Namun dalam prosesnya, Kim terus-menerus membatalkan pernyataan mereka dan tiba-tiba membatalkan pertemuan mereka. Kim merekam percakapan telepon dengan Park Chorong di mana Chorong dengan tulus meminta maaf dan saat dia bertindak gegabah seperti akan merilis rekaman bersama dengan tuduhan palsu kepada media, Park Chorong telah berada di bawah tekanan mental yang ekstrem. Oleh karena itu kami tidak punya pilihan selain terus menangani ini melalui jalur hukum."

"Perusahaan juga telah memeriksa materi yang diperlukan untuk gugatan dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas, dengan tuntutan perdata dan pidana atas fitnah dan percobaan pemaksaan."

"Kami meminta pengertian kalian yang murah hati karena telah membuat kalian khawatir dengan insiden yang tidak menyenangkan. Kami berterima kasih kepada banyak dari kalian atas dukungan kalian dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait