Yoghurt Tradisional
Pixabay
Kuliner

Tidak sulit menemukan produk olahan susu yang satu ini di pasaran. Kabar baiknya lagi, yoghurt tersedia dalam berbagai pilihan rasa bagi kamu yang kurang suka dengan rasa tawar.

WowKeren - Dibanding greek yoghurt, yoghurt tradisional memiliki tekstur yang lebih cair. Hal ini disebabkan karena proses pembuatannya yang tanpa melalui penyaringan. Yoghurt ini dibuat dengan cara mengentalkan susu melalui asam laktat sehingga menghasilkan rasa dengan aroma yang khas. Yoghurt jenis ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kalsium namun kurang suka dengan tekstur yang terlalu kental.

Selain dinikmati secara langsung, yoghurt juga banyak dijadikan sebagai bahan untuk membuat kue maupun campuran salad. Kalau kamu mencari yoghurt yang lebih praktis dikonsumsi, saat ini ada yoghurt cair yang tersedia dalam berbagi rasa.

Manfaat yoghurt memang sudah tak diragukan, terutama untuk kecantikan kulit seperti yang dijelaskan pada artikel ini. Selain yoghurt, keju juga adalah produk olahan susu yang tak kalah nikmat. Untuk mengetahui jenis-jenis keju, simak juga artikel ini, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel