Drama Pengantin Baru, Atta Halilintar 'Ngomel' Sampai Minta Aurel Hermansyah Buang Bajunya
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Atta Halilintar telah memboyong Aurel Hermansyah untuk tinggal bersama di rumahnya. Baru juga menikah, Atta dan Aurel sudah dihadapkan dengan drama yang biasa terjadi oleh pasangan suami istri.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menikmati manisnya menjadi sepasang suami istri setelah mengikat janji pada Sabtu (3/4). Setelah menghabiskan malam pertama dengan menyewa kamar hotel sultan, Atta memboyong Aurel ke kediamannya untuk tinggal bersama.

Saat jam mulai menunjukkan pukul 10 malam, Atta sengaja menggoda Aurel yang biasanya sudah pulang ke rumah keluarganya. Namun kini, Aurel telah menjadi istri dari Atta sehingga harus tinggal bersama.

"Hai istri. Istri udah di rumah ya? Udah nggak dianterin pulang ya istri? Istri nggak dianterin pulang lagi? Udah malam loh ini, udah jam 10 lagi. Istri nggak pulang? Udah nginep di sini ya?" kata Atta sembari merekam Aurel yang sedang santai duduk di sofa.

Mendengar ucapan Atta, Aurel langsung tersipu malu. Ia beberapa kali menyembunyikan wajahnya di balik sofa.

Selang beberapa menit, Atta Halilintar justru membongkar drama yang sudah terjadi dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Walau baru dua hari menikah, Atta mengungkapkan aksi Aurel yang memindahkan semua skincare miliknya ke wastafel kamar mandi merupakan sang suami. Inilah yang dimaksud Atta sebagai drama suami istri.

Drama Pengantin Baru, Atta Halilintar \'Ngomel\' Sampai Minta Aurel Hermansyah Buang Bajunya

Instagram Story


"Drama pertama suami istri wkwkwk," tulis Atta Halilintar dalam postingannya, Minggu (4/4).

"Istri Atta ini sedang memindahkan barang-barang. Jadi sebentar lagi wastafelnya segera dijajah istri Atta ini ya guys. Tuh udah penuh ya guys," kata Atta dalam videonya.

Atta pun terus merekam Aurel yang terlihat sedang membersihkan makeup di wajahnya. Atta mengaku rela memasang AC agar sang istri tidak kepanasan saat berdandan. Namun, keduanya sempat berdebat ketika Aurel protes tidak ada lemari yang kosong untuk koleksi bajunya.

"Astaga! Jadi gini nih, aku nggak ada space di sini. Karena aku nggak ada space di kamar ini," protes Aurel Hermansyah.

"Apa lagi istri? Ya udah, ya udah. Buang deh baju aku, nggak apa-apa buang," sahut Atta Halilintar.

"Maksudnya nanti digitu (dirapikan). Ditaruh lagi," ujar Aurel lagi. "Oh yaudah. Ini masih baju aku semua. Mau diproses pembagian lemari ya ini," tutup Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait