Ketemu di Jalan, Penggemar Pria Beber Kepribadian Asli Sehun EXO
Selebriti

Penggemar pria ini tidak hanya berhasil mengambil foto selfie dengan Sehun saat bertemu di jalan, tapi juga dengan ramah mengunggah ulasan tentang artis ganteng tersebut.

WowKeren - Seorang penggemar pria yang beruntung baru-baru ini bertemu Sehun EXO di jalanan Seoul. Ia membagikan foto selfie mereka bersama dan mengungkapkan bagaimana kepribadian Sehun di belakang kamera.

Penggemar tersebut tidak hanya berhasil mengambil foto selfie dengan Sehun, tapi juga dengan ramah mengunggah ulasan tentang artis tersebut. Karena penggemar EXO mengirim spam ke DM-nya, ia memutuskan untuk menjawab semua orang sekali dan untuk semua melalui Instagram story.

Postingan story awal adalah foto selfienya bersama Sehun yang diberi judul, "Aku bertemu Sehun EXO."

Ketemu di Jalan, Penggemar Pria Beber Kepribadian Asli Sehun EXO

Source: Instagram


Penggemar tersebut menjelaskan bahwa ia bertemu Sehun secara tidak sengaja di jalan dan meminta foto. Ia juga dengan meriah mengulangi bahwa orang dalam foto itu adalah Sehun EXO dan bukan kandidat walikota Seoul saat ini Oh Se Hun. Kebetulan, Seoul sedang menjalani pemilihan sela untuk walikota mereka saat ini.

Ia menulis, "Aku akan mengumpulkan semuanya karena DM-ku membludak. Aku bertemu Sehun EXO. Aku bertemu dengannya di perempatan Cheongdam. Aku tidak berbicara tentang calon walikota Seoul, Oh Se Hun."

Penggemar tersebut kemudian menjelaskan penampilan Sehun, "Wajahnya sangat kecil dan dia tinggi. Dia tidak bersama member EXO dan sendirian. Dia memakai masker, tapi karena aku penggemarnya, aku langsung mengenalinya. Kulitnya bagus. Meski hanya bisa melihat matanya, dia tampan. Aku bukan gay."

Terakhir, ia menyinggung kepribadian idol kelahiran 1994 itu. "Dia sepertinya hanya berjalan-jalan, tidak ada manajer. Aku memintanya untuk berfoto denganku. Kepribadiannya bagus dan nada suaranya juga bagus," ujarnya.

Sementara itu, Sehun dikonfirmasi ikut ambil peran dalam drama baru Song Hye Kyo, "Now, We Are Breaking Up". Karakter Sehun adalah desainer baru di perusahaan mode di mana ia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun yang diperankan Song Hye Kyo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts