Dulu Kulitnya Rusak, Jackson GOT7 Bagikan Tips Miliki Wajah Sempurna Tanpa Cela
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson memberi tahu MTV Asia bahwa dia benar-benar berjuang dengan kulitnya, dan kulitnya sempat menjadi sangat buruk sehingga dia mulai belajar perawatan kulit.

WowKeren - Jackson GOT7 baru-baru ini diwawancarai oleh MTV Asia untuk mempromosikan single barunya, "LMLY" (juga dikenal sebagai "Leave Me Loving You"). Dalam wawancara ini, ia juga mengungkapkan beberapa rahasia perawatan kulit.

Jackson memiliki reputasi yang luar biasa untuk kulitnya yang bebas noda dan bercahaya bahkan membuatnya mendapatkan tawaran model iklan. Bersama dengan member GOT7 lainnya, dia adalah model The Face Shop. Jackson juga duta global untuk lini perawatan kulit L'Oréal untuk pria.

Jackson memberi tahu MTV Asia bahwa dia benar-benar berjuang dengan kulitnya, dan kulitnya sempat menjadi sangat buruk sehingga dia mulai belajar perawatan kulit. Hasilnya, dia menemukan beberapa teknik yang akan membantu memperbaiki kulitnya yang bermasalah.

"Aku dulu memiliki kulit yang sangat, sangat buruk jadi aku mulai belajar, 'Bagaimana aku harus merawat kulitku?' Dan salah satu tip yang ingin aku sampaikan yang berhasil padaku adalah aku mencuci muka setelah mandi. Ya, itu hal terakhir yang saya lakukan," kata Jackson.


Dia menunjukkan bahwa berbagai produk yang kita gunakan selama mandi, seperti sampo dan kondisioner, ternyata bisa mengiritasi kulit kita. Inilah mengapa penting untuk selalu ingat untuk mencuci muka sebagai langkah terakhir.

Ini bukan pertama kalinya Jackson membagikan tips perawatan kulit selama wawancara. Dia sebelumnya menjelaskan di iHeartRadio's Ask Anything Chat bahwa dia juga sering mengalami wajah bengkak ketika dia masih muda.

Setelah meneliti, Jackson mulai makan makanan yang lebih sehat dan bersih bersama dengan olahraga untuk mengeluarkan racun. Langkah terakhir untuk rutinitas perawatan kulitnya adalah menindaklanjuti mandi dengan pembersih wajah yang lembut. Dia juga menekankan untuk banyak istirahat dan minum banyak air.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts