Bocorkan Sanksi Langgar Prokes di Lokasi Syuting, Vino Bastian: Rasain!
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Protokol kesehatan wajib diterapkan untuk mencegah COVID-19, termasuk dalam proses syuting film 'Lockdown'. Membintangi film tersebut, Vino G. Bastian membocorkan hukuman jika melanggar prokes di lokasi syuting.

WowKeren - Pandemi COVID-19 masih menjadi momok di seluruh dunia. Pasalnya, di Indonesia sendiri wabah ini sudah berlangsung selama setahun lebih. Selain itu, COVID-19 telah merenggut banyak korban jiwa.

Untuk mencegah penularan COVID-19, maka masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai kesempatan. Termasuk untuk Vino Bastian yang sedang dalam proyek film "Lockdown". Ia membeberkan sanksi yang akan didapat jika ketahuan melanggar protokol kesehatan di lokasi syuting.

"Yang bandel2 dilokasi syuting, RASAIN!!," tulis Vino dalam caption-nya pada postingan tertanggal 8 April 2021.

Dalam postingannya, Vino mengunggah potret kertas imbauan yang ditempel di pintu. Kalimat yang tertulis pun cukup menggelitik, berbunyi, "Jangan lupa pake masker. Gak pake masker, gak ditransfer!!!"

Maksudnya, barang siapa yang tidak memakai masker di lokasi syuting maka gaji tidak akan ditransfer. Peraturan agar senatiasa memakai masker memang bukan hal yang baru. Akan tetapi, sanksi yang diterapkan dinilai warganet efektif meskipun menakutkan.


"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Omelin kayak om Tom Cruise," sahut aktor Marcelino Lefrandt. Komentarnya merujuk pada kasus Tom Cruise membentak kru yang tidak pakai masker beberapa waktu lalu.

"Cara paling efektif melawan coronce πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @bmx****prbnx. "Sangat Ampuh kek nya himbauan ini πŸ˜‚," tulis pemilik akun @fiz****xnsjn.

"Kena banget dah pokoknya ke kantongπŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh @egi****wozkp. "Baru baca aja udah takut," kata akun @ant****skxnz. "Gak maskeran gak gajian," sahut @panz****nmdki.

Seperti diketahui, bahwa industri perfilman juga ikut terdampak pandemi COVID-19. Perfilman Indonesia yang semula menunjukkan peningkatan pada tahun 2019 terpaksa harus tertatih-tatih sejak awal pandemi hingga sekarang.

Bahkan para insan film sampai harus mengirim surat terbuka untuk Presiden guna menanggulangi kerugian yang ditimbulkan. Meski demikian, kini industri perfilman dalam negeri mulai merangkak naik.

Sementara itu, film terbaru Vino yang berjudul "Lockdown" terinspirasi dari pandemi COVID-19. Film yang menyatukan akting Vino dengan Mawar Eva De Jongh itu akan mengusung genre thriller. Masih belum pasti kapan film "Lockdown" akan tayang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru