Dituding Sekap ART, Ibunda Bams Eks Samsons: Itu Fitnah!
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dituding sang ART telah melakukan penyekapan hingga memaksa untuk melihat ponsel. Didampingi Hotman Paris, Desiree memberikan klarifikasi.

WowKeren - Drama keluarga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memasuki babak baru. Desiree serta Bams eks Samsons dipolisikan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Irni atas tuduhan merampas kemerdekaan orang lain dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Kepada wartawan, Irni mengaku dimaki-maki hingga matanya dicolok karena dikira sebagai mata-mata Hotma. Hubungan Irni dengan seseorang berinisial M pun dicurigai hingga berujung aksi penyekapan.

Didampingi Hotman Paris Hutapea, Desiree membantah tudingan penyekapan tersebut. Ia juga menegaskan akan membuktikan bantahannya.

"Itu fitnah, enggak benar," ujar Desiree saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Komnas Anti Kekerasan Perempuan, Kamis (8/4). "Nanti kita buktikan."

Hotman pun memberikan pembelaan terkait sang klien yang disebut memaksa melihat ponsel sang ART. Menurut Hotman, tindakan tersebut masih sangat wajar.

"Kalau misalnya saya melihat HP pembantu saya itu masih normal. Apa lagi kalau itu HP pacar. Kamu pun sering lihat kan HP pacar," tegas Hotman.


Mengenai tuduhan tersebut, Hotman mencurigai seseorang di balik laporan yang dibuat Irni. "Berarti ada seseorang di belakang laporan ini. Nggak pernah ada itu soal penyekapan," imbuhnya.

Pihak Desiree kemudian juga ditanya soal kemungkinan memilih jalan damai. Mendengar pertanyaan tersebut, Hotman langsung menyemprot sang pemberi pertanyaan. Pengacara berusia 61 tahun ini juga membahas tuduhan terhadap Desiree mengenai pencurian alat-alat dapur.

"Wanita yang lagi sedih dilaporin, mesti untuk jawab Anda untuk jalan damai, kejam banget dikau," sindir Hotman. "Jangan lah. Belum lagi dituduh katanya ambil peralatan dari dapur. Yang kamu ambil itu kan peralatan Mami toko ya, apa aja itu?"

"Barang-barang dapur saya itu ada oven, kompor, microwave," jawab Desiree. "Seorang pengacara besar melarang istrinya hanya kompor microwave, hadeh pusing gue ini," balas Hotman.

Terakhir, Hotman memberikan pesan untuk rekan seprofesinya tersebut. Ia meminta Hotma untuk mengingat kembali rasa sayangnya kepada sang istri. Apabila rasa sayang itu sudah hilang, Hotman memintanya untuk menyelesaikan dengan baik-baik."

"Rekan saya Hotma Sitompul, ini baby-mu, ini mamimu yang sering kau sebut di Instagram. Terakhir Desember masih kau bilang ‘mami baby’ jangan lah seperti itu terhadap istrimu," tandas Hotman. "Kalaupun sudah tidak cocok harusnya dibicarakan secara dewasa, aib jangan dibuka keluar."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts