Pernah Di-Bully Fans EXO, Jung Da Eun Sahabat Sehun Saat SMA Kini Jadi Aktris Populer
Instagram/da.ni_jung
Selebriti

Jung Da Eun tak hanya menyebut Sehun sebagai salah satu teman dekatnya dalam sebuah wawancara, mereka juga terlihat berinteraksi selama acara musik setelah Jung Da Eun debut sebagai idol.

WowKeren - Penggemar pertama kali diperkenalkan dengan Jung Da Eun ketika dia muncul di foto kelulusan Sehun EXO. Kini, nampaknya tak banyak fans EXO yang tahu kalau sahabat Sehun di SOPA itu telah menjadi aktris yang cukup populer.

Jung Da Eun tak hanya menyebut Sehun sebagai salah satu teman dekatnya dalam sebuah wawancara, mereka juga terlihat berinteraksi selama acara musik setelah Jung Da Eun debut sebagai idol. Ia juga tampak dekat dengan member EXO yang lain dan dengan santai menyapa Baekhyun di atas panggung.

Pernah Di-Bully Fans EXO, Jung Da Eun Sahabat Sehun Saat SMA Kini Jadi Aktris Populer

Source: Koreaboo

Jung Da Eun awalnya merupakan bagian dari grup idol 2EYES, tapi grup tersebut sayangnya bubar beberapa tahun yang lalu. Ia kemudian beralih ke dunia akting. Dia pertama kali memulai debutnya di film "Derailed" tahun 2016 dan beralih ke peran lainnya seperti Kang Yeo Rin di "Mystic Pop-up Bar".


Peran terbaru Jung Da Eun adalah di "L.U.C.A: The Beginning" yang dibintangi Kim Rae Won dan {c=Lee Da Hee] membantunya meraih posisi pertama dalam daftar pencarian real-time. Rambut merahnya yang menyala juga ikut berperan dalam menambah popularitasnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Star Today, Jung Da Eun mengklaim bahwa peringkat pencarian membuatnya bahagia dan bersyukur atas peran Yuna di "L.U.C.A: The Beginning" karena membantunya meningkatkan pengakuan di mata publik.

Pernah Di-Bully Fans EXO, Jung Da Eun Sahabat Sehun Saat SMA Kini Jadi Aktris Populer

Source: Koreaboo

Namun, Jung Da Eun tidak berinteraksi secara publik dengan Sehun sejak hari-hari awal debutnya bersama 2EYES, setelah dia mendapat banyak kebencian dari fans yang cemburu. Keduanya sebelumnya saling mem-follow di Instagram pribadi mereka. Sehun bahkan pernah berkomentar "Kamu adalah malaikat, baiklah" pada postingan Jung Da Eun ketika dia mengunggah hadiah dari fans dan menyebut dirinya malaikat foto bukti.

Sayangnya, Jung Da Eun menerima komentar kebencian yang menyebabkan dia akhirnya menutup Instagram-nya pada saat itu. Saat ini, meskipun dia memiliki akun Instagram, dia tidak mem-follow Sehun, begitu pula Sehun tidak mem-follow siapa pun di Instagram.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts