Nikah Dengan Rizki DA, Nadya Mustika Akui Pertanyaan Hamil Anak Siapa Bikin Down
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika diketahui hamil tak lama setelah dipersunting Rizki DA pada pertengahan tahun 2020 lalu. Banyak rumor yang kemudian beredar bila anak yang dikandung Nadya Mustika bukanlah darah daging Rizki DA.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 lalu sempat menjadi sorotan. Rizki yang belum lama putus dengan Lesti Andryani, tiba-tiba saja naik pelaminan dengan perempuan berdarah Sunda. Nadya sendiri diketahui merupakan selebgram yang jumlah pengikut Instagram-nya cukup sebelum dipersunting oleh Rizki.

Tak heran bila pernikahan keduanya menjadi sorotan publik. Kendati demikian tak sampai setengah tahun, rumah tangga Rizki dan Nadya justru dikabarkan retak hingga sudah pisah rumah. Nadya pun kemudian mengumumkan kehamilannya pada awal tahun 2021 lalu.

Hamil di tengah terpaan gosip rumah tangga tak mengenakkan agaknya menuai banyak pertanyaan dari publik. Tak jarang komentar negatif kerap didapat oleh Nadya. Terlebih, saat ini Nadya dan Rizki diketahui tinggal terpisah.

Belum lama ini, Nadya terlihat mengutarakan sedikit pengalamannya selama mengandung. Pada kesempatan itu, Nadya ikut menyinggung soal komentar negatif yang kerap diterimanya.


Saat rumah tangganya menjadi buah bibir publik, Nadya memang terlihat mendiamkan kabar tersebut dan terkesan membiarkannya berlalu begitu saja. Hal serupa juga dilakukan oleh Nadya saat mendapat komentar negatif soal kehamilannya.

"Kesatu, kita enggak bisa menutup mulut semua orang," kata Nadya Mustika saat disinggung alasannya untuk diam saat mendapat komentar negatif. "Dan kedua, takutnya kalau Nadya baca-baca komen nanti takutnya benci juga sama mereka."

Nadya mengaku tak ingin membenci orang lain lantaran bisa mengotori hatinya hingga menimbulkan dosa. Oleh karena itu, ia pun memilih untuk mendiamkan komentar negatif yang kerap menghampirinya.

Pada kesempatan itu, Nadya juga mengungkapkan salah satu komentar negatif yang selalu membuatnya terpuruk. Seperti diketahui, rumor rumah tangganya yang diisukan retak ikut merembet pada kehamilannya. Banyak pihak yang seolah menyangkal bila janin yang dikandung Nadya bukan anak Rizki.

Nadya pun blak-blakan bila rumor tersebut selalu membuatnya terpuruk. Ia mengaku tak terima bila ada pihak yang mencela bayinya.

"(Komentar negatif yang bikin down) 'Itu anak siapa'. Karena menyangkut anak ya. Kalau dia bully Nadya gapapa tapi kalau anak enggak terima," pungkas Nadya. "Kayak 'Lah enggak usah tanya begitu kan udah tahu Nadya nikahnya sama siapa'."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts