Daniel Mananta Pamer Sosok Sang Putri Bule Yang Jarang Terekspos, Kecantikannya Jadi Sorotan
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta akhirnya memperlihatkan sosok sang putri bule, Mila Mananta dalam postingan Instagram. Ia ternyata mengajak Mila saat bekerja untuk salah satu brand fashion.

WowKeren - Daniel Mananta merupakan salah satu sosok selebriti Tanah Air yang sangat tertutup jika menyangkut masalah kehidupan pribadi. Bahkan, meski sudah beristri dan memiliki dua orang buah hati, Daniel hampir tidak pernah menunjukkannya kepada publik. Sosok sang istri, Viola Maria pun baru belakangan ini muncul di publik.

Namun kali ini dalam unggahan Instagram pada Senin (12/4), Daniel akhirnya memperlihatkan sosok sang putri, Mila Manata. Daniel ternyata mengajak Mila saat bekerja untuk salah satu brand fashion. "Membawa putrimu saat bekerja," tulis Daniel dalam bahasa Inggris.

Terlihat potret cantik Mila begitu ceria berpose dengan tangan metal. Ia juga mengenakan masker, mengingat pandemi virus Covid-19. "Dia terlihat antusias," sambung Daniel.

Daniel membagikan beberapa foto bersama Mila. Pertama, ayah dan anak itu terlihat membelakangi kamera berjalan sambil bergandengan tangan. Lainnya, ada saat Mila berpose di sisi panggung sementara Daniel memandu acara.

Mila juga tampak mewarnai gambar. Daniel mengatakan bahwa bocah yang hampir 9 tahun itu memang menyukai dunia seni. "Secara anak gw adalah seniman cilik, dia dengan pede kolaborasi aja donk sama @muklay !!" katanya.


Daniel Mananta

Instagram

Postingan Daniel bersama Mila langsung ramai dikomentari warganet, serta rekan artis. Mereka tampak kompak memuji paras wajah Mila yang begitu cantik.

"Milaa cantikkkkkk bgttt," tulis Gisella Anastasia. "Milaaaaaaaa," sambung Regina Ivanova. "Hai..bule cantik.." tambah akun @yunet***. "Sooo prettyyyyyy," imbuh akun @priss***.

"Milaaa dah gede bngt nih and makin cantik (kaya Mamanya) sebelum babenya GR," tambah akun @lana***. "Buleeee cilikk canteekkk," komentar akun @vee***. "Cantik bgt anaknya Ko Daniel..." imbuh akun @yoha***. "Cantik bangetttttttt anaknyaaa omggg," seru akun @febri***.

Sebelumnya, Daniel sempat menguak cerita dibalik alasan tidak mempublikasikan istri dan dua anaknya kepada publik. Ternyata alasannya berkaitan dengan konsekuensi Daniel sebagai publik figur.

Daniel tidak ingin anggota keluarganya ikut menerima konsekuensi disorot dan diberitakan karena dirinya adalah seorang selebriti. Daniel mengaku tidak ingin anak dan istrinya menjadi sasaran penilaian publik yang sering kali bersifat negatif.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts