Jungkook BTS Akui Nggak Bisa Hidup Tanpa 4 Hal Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, member termuda BTS itu memutuskan untuk bersikap realistis dalam memilih empat hal yang akan ia bawa ke Neverland untuk bertahan hidup.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan 4 hal yang harus ada demi kelangsungan hidupnya. Hal-hal yang disebutkan si "golden maknae" semuanya masuk akal.

Jungkook melakukan wawancara di Weverse tentang dongeng favoritnya, Peter Pan. Penyanyi kelahiran 1997 itu memutuskan untuk bersikap realistis dalam memilih empat hal yang akan ia bawa ke Neverland untuk bertahan hidup.

Pertama adalah makanan. Semua orang tahu Jungkook suka makan, terutama ngemil snack. Untuk jumlah kerja keras yang dilakukan, tentu saja ia perlu mengisi bahan bakar untuk dirinya sendiri.

Ponsel adalah hal kedua yang harus ada di hidup Jungkook. Sebagai orang yang kreatif, Jungkook tidak bisa hidup tanpa ponselnya. Plus, ia bisa tetap terhubung dengan ARMY.


Hal ketiga paling realistis di antara yang lain. Jungkook mengatakan bahwa ia jelas membutuhkan air untuk bertahan hidup.

Terakhir adalah manusia. Jungkook harus berada di sekitar orang yang ia cintai, baik itu sesama member BTS atau ARMY.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts