Begini Cara Kocak J-Hope dan V BTS Tunjukkan Antusiasme Sambut 'BANG BANG CON 21'
Musik

Untuk pertama kalinya 'BANG BANG CON' hadir, kata 'bang' berarti 'kamar' dalam bahasa Korea, yang berarti 'BANG BANG CON' tahunan BTS dimaksudkan untuk dinikmati dengan aman dari rumah.

WowKeren - J-Hope dan V BTS (Bangtan Boys) membantu membuat penggemar bersemangat untuk menantikan "BANG BANG CON 21" mendatang. Yang menarik, mereka berdua menggunakan beberapa puisi akrostik yang mungkin tidak berjalan sesuai rencana.

V memulai lebih dulu dan penyanyi kelahiran 1995 itu memulainya dengan meyakinkan. "BANG: BANGBANGCON akan segera hadir. BANG: Bangtan Sonyeondan (BTS) akan segera muncul, jadi silakan duduk," kata V.

Namun, V rupanya tak tahan untuk tak mengakhiri puisi akrostiknya dengan kata-kara lucu. "CON: Salad jagung (corn), siapkan beberapa," ujarnya. Selanjutnya, J-Hope mencoba membuat puisi akrostiknya sendiri.

"BANG: Konser BANGBANGCON akan diikuti oleh... BANG: Bangtan Sonyeondan (BTS) juga!" seru J-Hope. Mau tak mau, pemilik nama asli Jung Hoseok itu menyalin jawaban unik V. "CON: Salad jagung (corn), aku akan ambil juga," kata J-Hope.


Jadwal gelaran "BANG BANG CON 21" diumumkan BTS lewat postingan di akun Twitter resmi grup pada kemarin, Minggu (11/4) tengah malam waktu setempat. Postingan tersebut menyatakan bahwa BTS akan kembali menggelar "BANG BANG CON" seperti April tahun lalu.

Dengan jadwal konser yang sudah dekat, BTS mengungkapkan lineup untuk konser tahun ini. Sebelumnya telah diumumkan bahwa "BANG BANG CON" tahun ini akan berlangsung pada 17 April pukul 3 sore KST.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube grup "BANGTANTV" secara gratis. Penggemar telah mengungkapkan kegembiraan mereka setelah pengumuman tersebut, membagikan playlist dari setlist menjelang "BANG BANG CON 21".

Untuk pertama kalinya 'BANG BANG CON' hadir, kata "bang" berarti "kamar" dalam bahasa Korea, yang berarti 'BANG BANG CON' tahunan BTS dimaksudkan untuk dinikmati dengan aman dari rumah. Pada April 2020, BTS mengadakan acara streaming konser online yang disebut BANGBANGCON dan mengalirkan delapan konser offline terakhir mereka selama dua hari. Kemudian pada bulan Juni, mereka mengadakan konser online live bertajuk "BANGBANGCON: The Live".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts