Kang Seung Yoon WINNER Ungkap Lagu Solonya 'Better' Terinspirasi Dari 'SOLO' Jennie BLACKPINK
Musik

Kang Seung Yoon mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa lagu duetnya bersama Mino yakni 'Better', sebenarnya ditulis sebagai tanggapan atas lagu hit Jennie BLACKPINK 'SOLO'

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) baru-baru ini resmi comeback solo lewat album”Page”. Ia mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa lagu barunya "Better," yang menampilkan sesama anggota Song Min Ho, sebenarnya ditulis sebagai tanggapan atas lagu hit BLACKPINK (Black Pink) Jennie "SOLO”

Pada Selasa (13/4), Seung Yoon muncul di Dream Radio Jun Hyosung MBC FM4U. Dalam siaran itu ia mendiskusikan album terbarunya “Page”. Secara khusus, dia menjelaskan bahwa lagu "Better" terinspirasi oleh lagu dari sesama artis YG Entertainment, Jennie.

Jennie "SOLO" bercerita tentang berusaha membebaskan diri dari hubungan yang beracun. Lagu “Better”, Seung Yoon ditulis dari sudut pandang mantan pacar, setelah putus. Salah satu lirik yang menonjol dalam lagu Jennie adalah "Aku seorang solo yang bersinar".

Menanggapi hal ini, lagu Seungyoon memiliki kalimat, "Sekarang kamu terlihat lebih baik daripada saat kita menjadi kita". Hal ini menunjukkan bahwa orang lain sekarang lebih baik daripada saat mereka menjalin hubungan.


Seung Yoon kemudian menjelaskan bagaimana dia menjadi terinspirasi untuk menulis tanggapan ini pada lagu Jennie. “Terkadang saya mendengarkan lagu dari artis lain dan mencoba menulis lagu dari POV yang berlawanan,” ungkap Seung Yoon.

Album solo lengkap pertamanya akan berisi 12 lagu dengan lagu utama "IYAH". Sebelas lagu tersebut yakni "We Need Love", "Bram", "Skip”, "Obvious", "Better", "Captain", "Were We?", "365", "Tread On Me", "Hey Rain", dan versi khusus "IYAH" yang menampilkan Yoon Jong Shin.

Semua lagunya diketahui dibuat oleh Kang Seung Yoon sendiri, dan sebagian besar lirik lagunya juga ditulis olehnya. Selain itu ia juga turut menggandeng beberapa rapper keren untuk berkolaborasi. Dalam lagu "Skip" ia menggaet Wonstein, "Obvious" menggandeng Simon D, serta sesama member WINNER, Song Min Ho di lagu "Better".

Ini menjadi comeback pertama Kang Seung Yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun. Sebelum dia bergabung dengan WINNER, dia berkompetisi di “Superstar K2” dan memulai debutnya dengan lagu “It Rains” pada Juli 2013 sebagai artis solo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts