Yeri Red Velvet, Chaeryeong ITZY, dan Lee Da Hee Kembaran Gaun, Siapa Paling Cantik?
Selebriti

Gaun yang dimaksud adalah gaun midi kotak-kotak dari Burberry. Potongan coklat madu yang terjual habis ini memiliki desain potongan, lengan melebar, dan siluet cantik dengan detail ruched.

WowKeren - Yeri Red Velvet, Chaeryeong ITZY, dan aktris Lee Da Hee semuanya memiliki gaya unik masing-masing. Meski begitu, ketiga bintang tersebut baru-baru ini mengenakan gaun yang sama, tetapi penampilan mereka masih sama sekali berbeda.

Gaun yang dimaksud adalah gaun midi kotak-kotak dari Burberry. Bernilai $ 2.490 USD, potongan coklat madu yang terjual habis ini memiliki desain potongan, lengan melebar, dan siluet cantik dengan detail ruched.

Sejak dirilis, gaun ini menjadi hit di seluruh dunia. Rapper Amerika [c=Cardi B, yang berkolaborasi dengan BLACKPINK (Black Pink) tahun lalu, memakainya di acara Facebook Watch-nya. Sementara penyanyi Chloe Bailey dari Chloe x Halle mengenakannya dalam sebuah postingan Instagram.

Yeri Red Velvet, Chaeryeong ITZY, dan Lee Da Hee Kembaran Gaun

Source: Koreaboo

Sekarang, ini juga menjadi pilihan populer untuk para idol. Yeri adalah yang pertama dari tiga bintang yang mengenakan gaun itu, memakainya untuk wawancara antara Red Velvet dan produser Amerika Diplo untuk Interview Magazine pada November 2020.

Memasangkan gaun itu dengan sepatu hitam dan anting-anting liontin emas, penampilan Yeri memberikan kesan dewasa yang jarang terlihat pada bintang muda berusia 22 tahun itu. Warna emas keseluruhan dari pakaian itu sangat cocok dengan kulitnya, dengan riasan yang meningkatkan aura memikatnya.


Yeri Red Velvet, Chaeryeong ITZY, dan Lee Da Hee Kembaran Gaun

Source: Koreaboo

Chaeryeong mengenakan gaun itu untuk iklan ITZY CLALEN pada Januari 2021. Tidak seperti Yeri, yang mengenakan gaun itu seperti yang dijual, Chaeryeong yang berusia 19 tahun mengenakan gaun yang disesuaikan lebih pendek hingga setinggi paha.

Dalam versi pakaiannya ini, Chaeryeong memberikan kesan gadis pesta yang masih muda. Rambutnya yang kusut menambah kesan riangnya, menunjukkan bahwa gaun ini bisa terlihat lucu tapi juga serius.

Yeri Red Velvet, Chaeryeong ITZY, dan Lee Da Hee Kembaran Gaun

Source: Koreaboo

Terakhir, Lee Da Hee juga mengenakan gaun tersebut pada Januari 2021, mengenakannya untuk konferensi pers "Luda: The Beginning". Seperti Yeri, Lee Da Hee mengenakan gaun dengan panjang aslinya dengan gaya rambut terikat.

Meskipun Lee Da Hee benar-benar memberikan kesan dewasa dalam versi pakaiannya, auranya masih jauh berbeda dengan Yeri. Alih-alih seksi, aktris berusia 36 tahun itu tampak lebih anggun dan istimewa dalam balutan gaun ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts