Lecehkan Ryujin ITZY Lewat Komentar Kotor, Eks Rapper 'Show Me The Money' Tuai Kontroversi
Selebriti

Mantan rapper 'Show Me The Money' yakni Owen Ovadoz menuai kontroversi setelah membuat komentar seksual tentang Ryujin ITZY. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY menerima komentar pelecehan seksual dari mantan rapper "Show Me The Money" yang bernama Owen Ovadoz. Karena itulah sang rapper dengan cepat menuai kontroversi dan kecaman publik.

Owen, yang telah menjadi target dari banyak kontroversi sebelumnya, kembali menciptakan kontroversi baru akibat perkataannya yang sembrono. Hal itu terjadi setelah dia menanggapi komentar spesifik yang dibuat tentangnya secara online.

Hal itu bermula ketika seorang netizen mengomentari cara Owen menyanyikan rap di salah satu komunitas online. Netizen itu berkata, "Sejujurnya, aku pikir rap Ryujin unnie kami lebih baik dari rap kamu..."

Sesaat kemudian Owen menanggapinya dengan komentar yang kotor. Dia berkata, "Ya, rapnya dikandung dan dilahirkan oleh spermaku."

Lecehkan Ryujin ITZY Lewat Komentar Kotor, Eks Rapper \'Show Me The Money\' Tuai Kontroversi

Source: Koreaboo

Meski komentar itu telah dihapus, netizen terutama penggemar ITZY menjadi sangat marah. Mereka mengungkapkan rasa jijik atas komentar rapper tersebut. Mereka juga menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadap Ryujin.


"Itu parah bahkan jika diucapkan," ujar seorang netizen. "Bukankah itu pelecehan seksual?" timpal yang lain. "Apa dosa Ryujin?" sahut netizen lainnya.

Sebelum ini, Owen terlibat dalam kontroversi ganja setelah laporan penyalahgunaan narkobanya dipublikasikan. Karena reaksi keras dari publik, ia akhirnya keluar dari "Show Me The Money" dan penampilannya dari acara tersebut diedit.

Lecehkan Ryujin ITZY Lewat Komentar Kotor, Eks Rapper \'Show Me The Money\' Tuai Kontroversi

Source: Koreaboo

Dia kembali terjerat dalam kontroversi setelah menyinggung gerakan Black Lives Matter saat melakukan siaran langsung di Instagram. Dia dengan terang-terangan menghina gerakan tersebut karena tak menyukai orang berkulit hitam.

"Mengapa aku perlu mengakui perjuangan orang hitam? Mengapa aku harus melakukannya? Aku tahu ada kampanyenya. Aku tidak peduli, aku masih menghasilkan uang. Katakan aku dihentikan, katakan aku dihentikan. Tidak ada yang bisa kamu lakukan tentang itu," kata Owen pada saat itu.

Sejak menuai banyak kontroversi, rapper 29 tahun itu realtif diam dan tidak menjadi sorotan hingga sekarang. Meski telah meminta maaf atas kontroversi sebelumnya, dia belum memberikan pernyataan terkait komentar seksualnya tentang Ryujin ITZY.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts