Wendy Red Velvet Ungkap Alasan Di Balik Pendeknya Masa Promosi Solonya
Selebriti

Wendy Red Velvet baru-baru ini merilis debut solonya, 'Like Water'. Namun, penggemar kecewa mengetahui bahwa dia hanya akan melakukan promosi singkat yakni hanya selama seminggu.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini merilis debut solonya, “Like Water”. Lagu dan album yang indah menjadi sorotan tahun ini bagi banyak penggemarnya. Dari video musik yang indah hingga trek B-side yang sempurna, Wendy melangkah lebih jauh.

Namun, penggemar kecewa mengetahui bahwa dia hanya akan melakukan promosi selama seminggu. Selama fansign video call, seorang penggemar yang beruntung dapat berbicara dengan Wendy sendiri. Wendy menjelaskan alasan di balik masa promosi yang singkat itu.

“Unnie, apakah Music Core akan menjadi yang terakhir?” tanya fans. “Ya, benar,” sahut Wendy. “Tidak, tapi jika kamu seorang rookie (sebagai solo), mengapa hanya seminggu?” tanya fans kemudian. “Justru karena aku seorang rookie,” jawab Wendy dengan tertawa.

Wendy terus menjelaskan bahwa ada banyak tim lain yang akan merilis hal-hal baru dari perusahaan mereka, sehingga masa promosinya singkat. Tak hanya itu, Wendy juga mengisyaratkan bahwa promosi solonya yang singkat itu sebagai cara dirinya mempersiapkan diri bergabung kembali dengan Red Velvet.


"Dan, ada banyak tim yang akan keluar dari perusahaan kita, dan tentu saja, aku juga harus bergegas dan kembali sehingga aku dapat mempersiapkan diri dengan grupku. Banyak yang harus dilakukan! Itu akan keluar suatu hari nanti," lanjut Wendy.

Meskipun fans sedih melihat penyanyi solo Wendy berpromosi dengan singkat, fans tentu tidak sabar untuk melihatnya sebagai bagian dari Red Velvet lagi. Sepertinya perusahaan juga sedang mempersiapkan banyak artis lain untuk merilis musik mereka.

Pada Kamis (15/4), SM Entertainment merilis video behind the scene dari video musik "Like Water" yang juga merupakan title track dari mini album debutnya. Wendy mengungkapkan momen pertama saat ia awal mendengar lagu "Like Water".

Diungkap Wendy, saat ia pertama kali mendengarkan "Like Water", lagu tersebut berbahasa Inggris. Penyanyi asal Kanada itu tak yakin apakah versi Koreanya akan memiliki vibe yang sama dengan versi bahasa Inggrisnya.

"Saat aku pertama kali mendengar lagunya ('Like Water'), itu dalam bahasa Inggris," ungkap Wendy. "Aku tidak yakin apakah itu akan mempunyai vibe yang sama kalau dibuat dalam bahasa Korea.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts