Unggah Potret Tanpa Hijab, Evelin Nada Anjani Berterima Kasih Dapat DM Perhatian Mendalam Fans
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Postingan Instagram terbaru Evelin Nada Anjani langsung menyedot perhatian lantaran perbedaan penampilan yang ditunjukkannya. Tampil tanpa hijab, Evelin bagikan DM pesan mendalam dari fans ini.

WowKeren - Ada yang kembali terlihat berbeda dari sosok Evelin Nada Anjani. DJ cantik yang juga merupakan mantan istri dari Aming ini sukses menyedot perhatian usai membagikan sebuah postingan dengan tampil tanpa mengenakan hijab.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Evelin telah mantap memutuskan untuk tampil tertutup dengan mengenakan hijab. Terang saja postingan terbarunya ini sontak menyita perhatian banyak followersnya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Evelin mengabadikan sebuah potret selfie dengan filter boomerang. Senyum tipis tergambar di bibir Evelin Nada Anjani yang tampil dengan rambut pendeknya kali ini.

Tak hanya foto itu saja, Evelin juga mengunggah gambar lain, yang rupanya berisi sebuah pesan mendalam dari seorang fans melalui sebuah DM. Netizen itu tak hanya memberikan suntikan semangat kepada Evelin namun juga sebuah pesan meminta agar dirinya mulai hijrah dari hati.


Evelin sendiri lantas berterima kasih atas perhatian dan pengertian yang berdatangan untuknya. Lebih lanjut, mantan kekasih Roy Kiyoshi juga berharap jika prosesnya bisa dihargai oleh orang lain.

Segala sesuatu nya di bawa santai aja tp pasti. thank you ya atas banyak2 pengertian dan perhatian nya,” ucap Evelin Nada Anjani mengawali tulisannya di Instagram, Selasa (20/4). "Saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain. saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tp trimakasih sudah menghargai proses saya juga. hidup itu saling menghargai, love you all,” tutupnya.

Unggah Potret Tanpa Hijab, Evelin Nada Anjani Berterima Kasih Dapat DM Perhatian Mendalam Fans

Instagram/@evelinnadaanjani

Serupa dengan DM netizen tersebut, respons hangat juga banjir berdatangan untuk Evelin Nada Anjani. Berbeda dari artis lain yang kerap dihujat saat tampil lepas hijab, Evelin banjir komentar positif. Banyak yang menyemangatinya dalam berproses untuk menjadi lebih baik.

Cantik pake hijab si menurutku tapi its oke itu proses, aku pernah kok buka tutup hijab jaman kuliah ya namanya proses hidup dijalani saja, sekarang InsyaaAllah sudah dari hati sendiri.. tetep semangat ya,” tutur akun @adisti*****. “Semoga Allah permudah jalan hijrah nya dan bs istiqomah dalam taat. Aamiin.. Semangat neng cantik,” sambung akun @wiefi*****.

Semangatt ka bertahap saja dulu, dgn kondisi seperti ini udh suatu hal yg patut diacungi jempol,” sambung akun @aprina******. “Walapun hijab adalah kewajiban buat wanita muslim,belajar lah pelan2......semangat buat evelin kamu sudah banyak berubah menuju k yg lebih baik,” tambah akun @angel******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait