Nathalie Holscher dan Sule Diisukan Ribut, Pengakuan Jujur Rizky Febian Ini Kembali Disorot
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Rizky Febian secara terang-terangan membeberkan perlakuan ibu sambungnya, Nathalie Holscher selama ini. Di mata Rizky, Nathalie Holscher adalah sosok ibu yang seperti ini.

WowKeren - Saat ini, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan. Pernikahan yang baru berjalan lima bulan itu diisukan retak karena suatu masalah. Ada yang menduga jika permasalahan diantara keduanya karena dipicu orang ketiga.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, pernyataan Rizky Febian soal sosok ibu kembali disorot. Hal ini pernah disampaikan Rizky di channel YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, penyanyi yang akrab disapa Iky ini menceritakan tentang sosok Nathalie Holscher di matanya. Menurut Iky, perempuan yang dipanggilnya bunda itu bisa menggantikan sosok ibu kandungnya yang telah meninggal, Lina Jubaedah.

Kehadiran Nathalie Holscher di tengah-tengah keliarganya, tak ditampik Rizky membawa kebahagiaan. Di matanya, Nathalie tidak hanya baik. Namun ibu sambungnya itu juga selalu memberikan perhatian lebih untuk dirinya dan adik-adik.


"Happy banget, sih. (Baik) parah. Akhirnya dengan Bunda sekarang gue merasa ada pengganti sosok ibu di kehidupan gue walaupun gue jauh, ya tempatnya," ungkap Rizky Febian jujur.

Rizky Febian merasa bersyukur karena Nathalie lah yang menjadi ibu sambungnya. Ia jadi merasa ada lagi sosok ibu yang memperhatikannya. Namun yang terpenting bagi Rizky adalah adik-adiknya yang juga tak kekurangan kasih sayang dari figur seorang ibu.

"Gue merasa ada perhatian dari seorang ibu, ke adik-adik, sih terutama. Kalau gue pribadi, karena gue udah besar, gue lebih bisa jaga diri sendirilah. Tapi adik-adik gue amat sangat bersyukur," tambahnya.

Pelantun "Cuek" sangat berterima kasih pada Nathalie Holscher karena ingin berproses bersama dengan keluarganya. Menikah dengan Sule, Nathalie mendapat bonus empat anak sekaligus.

"Itu sih yang terpenting (berproses bersama)," sebut penyanyi 23 tahun yang sejak tahun lalu tinggal terpisah dari keluarga.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts