Ranty Maria Tanya Pengalaman Ciuman Pertama, Jawaban Rayn Wijaya Bikin Kaget
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria dan Rayn Wijaya baru-baru ini saling jujur menjawab pertanyaan yang diajukan satu sama lain. Salah satu jawaban jujur yang membuat Ranty syok adalah soal ciuman pertama Rayn.

WowKeren - Sejak go public pada 26 Maret 2021 lalu, pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya semakin getol memamerkan kemesraan di hadapan publik. Keduanya tak lagi terlihat canggung saat berinteraksi di hadapan banyak orang.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di kanal YouTube Ranty Maria. Pasangan yang sudah setahun berpacaran ini membuat permaianan Truth or Dare, di mana mereka harus jujur satu sama lain atau memilih dare dengan cara minum jus bayam.

Dalam kesempatan itu, Ranty beberapa kali enggan menjawab secara gamblang pertanyaan seputar mantan kekasihnya. "Ucapan terburuk apa yang pernah kamu ucapin ke mantan?" tanya Rayn dalam video yang diunggah pada Senin (19/4).

Meski awalnya enggan menjawab, namun Ranty akhirnya pasrah. "Aku jijik banget sama kamu. Kalau kamu nggak bisa baik, nggak usah pura-pura baik," jawab Ranty.

Tak berhenti sampai di situ, Ranty juga ditanya alasan berpisah dengan mantan pacar yang terakhir. Sembari tersenyum, ia mengaku pernah diselingkuhi. Namun, perempuan berdarah Manado-Korea Selatan itu tidak menyebutkan siapa nama mantan terakhirnya.

"Alasan putus terakhir aku karena diselingkuhin. Yaudahlah," ujar Ranty Maria.


Lebih lanjut, kali ini giliran Rayn Wijaya yang dicecar pertanyaan oleh Ranty Maria. Berbeda dengan sang kekasih, Rayn lebih terbuka membahas soal hubungannya.

"Kamu udah ngapain aja sama each other? Ya kamu udah ngapain aja sama aku?" tanya Ranty.

"Hahaha harus dijelasin? Oh banyaklah, ke gereja bareng, nonton bareng, jalan-jalan bareng. Ya banyaklah bareng-barengnya. Soalnya (pertanyaannya) nggak spesifik gitu," jawab Rayn sambil tertawa.

Permainan pun terus berlanjut ketika Ranty bertanya soal ciuman pertama. Mendengar jawaban jujur Rayn, Ranty Maria sukses dibuat terkejut.

"Ceritain pengalaman first kiss kamu," tutur Ranty. "SMP," jawab Rayn. "Woww," sahut Ranty sambil tertawa.

Rayn kemudian memberikan penjelasan dibalik pengalaman ciuman pertamanya itu. "Iya SMP kelas 3 sama temen sekelas, cinta monyet. Tapi kayak yang yaudah cuma kayak cipika-cipiki doang," terang Rayn. "Masih kecil juga kan. Iya first kiss, tapi cuma nempel gitu doang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait