Kim So Hyun Paling Legawa untuk Syuting Ulang, Sutradara Pinta Na In Woo Lakukan Ini
TV

Sutradara drama 'River Where The Moon Rises' mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kim So Hyun karena mau syuting ulang dengan aktor baru dan pinta Na In Woo lakukan ini.

WowKeren - Drama "River Where The Moon Rises" akhirnya tamat sesuai dengan jadwal setelah melewati berbagai masalah. Drama ini pun mendapatkan rating yang cukup memuaskan di setiap penayangannya.

Sutradara "River Where The Moon Rises", Yoon Sang Ho pun memberikan pujian tulus kepada Kim So Hyun karena paling menderita atas pergantian aktor. Atas kontroversi perudungan sekolah Ji Soo, pemeran "River Where The Moon Rises" diketahui harus syuting ulang meski sebelumnya telah mencapai 95%.

"Aku merasa sangat menyesal dan berterimakasih kepada Kim So Hyun," aku PD Yoon Sang Ho. Sutradara drama berlatar sejarah ini ternyata tidak mengungkapkan kepada pemeran ketika Na In Woo didapuk menjadi aktor utama menggantikan Ji Soo. Para pemeran baru diberitahu setelah Na In Woo dikonfirmasi akan bergabung dan akan melakukan syuting ulang.

Sutradara menyadari bahwa sulit bagi Kim So Hyun untuk syuting ulang. Namun, aktris cantik itu bertanggung jawab menyelesaikan drama sebagai pemeran utama.


"Sebenarnya, dari sudut pandang Kim So Hyun ini tidak mudah untuk syuting ulang adegan yang telah diambil. Itulah kenapa aku memberi tahunya sebelum syuting ulang 'Kita tidak bisa melakukan ini tanpamu, kamu adalah nomor 1 di drama ini, aku harap kamu bisa bertahan sampai akhir sebagai pemeran utama'," cerira PD Yoon Sang Ho.

"Kim So Hyun menerima permintaanku dan melanjutkan syuting dengan penuh tangguh jawab sebagai pemeran utama, melanjutkan proyek ini, di mana akan hancur jika kita tidak berhati-hati. Untuk itu aku sangat bersyukur," ungkapnya.

Tak disangka Kim So Hyun dan Na In Woo mempunyai chemistry yang bagus. Bahkan, mereka harus melakukan adegan ciuman pada syuting pertama mereka setelah bertemu untuk pertama kali tapi mereka menyelesaikan syuting dengan baik.

PD Yoon Sang Ho bahkan meminta kepada Na In Woo untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Kim So Hyun karena sangat memahami. "Kim So Hyun sangat menderita dan aku berkata pada Na In Woo 'Tidak ada aktor lain yang bekerja sama sepenuhnya seperti ini (Kim So Hyun), jadi kamu harus bersyukur. Kamu harus mengucapkan terima kasih".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts