Sudah Damai Dengan Yunita Lestari, Daus Mini Curigai Ada Sosok Penghasut Saat Konflik Tes DNA
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini menyebut hubungannya dengan sang mantan istri, Yunita Lestari terjalin makin baik sejak permasalahan tes DNA berakhir damai. Ia juga mengatakan kini tidak ada jarak dengan Yunita.

WowKeren - Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari sempat terlibat konflik panas soal tes DNA anak. Setelah mengalami proses yang cukup panjang, istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya akhirnya meminta maaf kepada Yunita dan permasalahan berakhir damai.

Mengingat sudah masuk bulan Ramadhan, Daus Mini menyebut komunikasinya dengan Yunita Lestari berjalan baik. Ia pun menegaskan tak pernah menjaga jarak dari sang mantan istri.

"Bulan puasa, komunikasi masih baik," kata Daus Mini saat HUT Paski, Pesantren Asyafiah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (21/4) seperti dilansir dari DetikHOT. "Masih silahturahmi dengan baik kok."

"Memangnya truk, jaga jarak? Sekarang nggak ada jaga jarak," imbuhnya sambil tersenyum.

Daus mengatakan saat ini sudah move on dari permasalahan tersebut. Ia menganggap perseteruannya dengan Yunita hanya kesalahpahaman. Daus menambahkan bahwa istrinya hanya terpancing omongan netizen.


"Kalau kemarin itu murni kesalahpahaman," ujar Daus Mini. "Namanya kompor dari luar yang menghasut kubu ini, kubu ini, akhirnya jadi meledak."

Sebelum permasalahan tersebut, Daus mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan Yunita. Alhasil, komedian 34 tahun ini berpendapat konflik kemarin ada faktor pihak luar yang memanas-manasi.

"Daus pun dari sebelumnya nggak ada masalah dan baik-baik aja kalo nggak ada kompornya," pungkas Daus Mini.

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Daus meragukan bahwa sang anak, HF alias Ical, adalah darah dagingnya. Diakui Daus, soal urusan nafkah sudah menjadi kesepakatan dirinya dengan Yunita. Ia pun merasa tidak ada masalah seputar nafkah.

Senada dengan Daus, Yunita pun berkomitmen sama-sama membesarkan anak. Ia menceritakan pihak Daus yang berniat baik mendatanginya untuk minta maaf. Mencoba melupakan sakit hatinya, Yunita dengan berbesar hati pun membukakan pintu maaf untuk Daus dan istrinya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts