Sama-Sama Sunda, Indra Bruggman dan Cita Citata Sudah Punya Rencana Mudik Bareng?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kini tampaknya makin serius menjalin hubungan dengan Indra L. Bruggman. Lantas benarkah bahwa keduanya kini telah merencanakan mudik bersama?

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Cita Citata dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor Indra L. Bruggman. Kabar tersebut mencuat ketika keduanya kompak membagikan foto berdua di postingan Instagram.

Namun ternyata kedekatan keduanya sudah lama terjadi. Indra disebut pernah mencoba mendekati Cita sejak 5 tahun lalu. Hubungan yang terus berjalan dengan baik itu tak ayal membuat Cita mencoba untuk membuka hati.

Terlebih lagi mengingat kalau kini ia dan Indra sama-sama berstatus jomblo. Pelantun "Goyang Dumang" ini juga mengatakan bahwa komunikasinya dengan Indra sudah cukup intens.


Bahkan di bulan Ramadan ini keduanya sempat melakukan buka pusa hingga sahur bersama. "Kemarin sempet sahur bareng gitu kan, dari buka sampai sahur bareng," ungkap Cita Citata.

Cita mengaku nyaman dan nyambung ketika mengobrol dengan Indra. Oleh karenanya, ia meminta doa agar hubungannya dengan Indra berjalan baik. "Saking serunya ya ngobrolnya itu, tapi ya yaudah doain aja," ujar Cita.

Tak hanya itu, tampaknya perjalanan cinta keduanya tak akan ada aral melintang. Pasalnya diketahui bahwa Indra dan keluarga Cita sama-sama berasal dari suku Sunda. Bahkan asal kota tempat tinggal Indra dikatakan sama dengan mamanya Cita.

Mengetahui hal tersebut, Indra pun dikatakan sangat senang dan bahkan sudah bicara soal mudik bareng Cita. "Aa itu orang Sunda sama gitu, kemudian Aa itu juga lahir dari Tasik, kemudian mamaku juga lahir dari Tasik juga, jadi kata Aa mah yaudah deh katanya mudiknya biar gak jauh-jauh," pungkas Cita.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Cita menjalin hubungan dengan pria bule namun akhirnya kandas di tengah jalan. Padahal saat itu Cita sudah mempersiapkan pernikahannya. Dari pengalaman tersebut, pedangdut 26 tahun ini ingin mencari pria yang bisa bertanggung jawab.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait