Perhiasan Tiffany & Co. yang Dikenakan Rose BLACKPINK Ini Miliki Harga Selangit
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Di mata Rosé, berinvestasi pada perhiasan sangat sepadan. Menurutnya, kita tidak akan pernah tahu bagaimana tampilan pakaian itu akan terlihat sampai kita menambahkan perhiasan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) terlihat begitu cantik saat dia memakai aksesoris. Tidak heran, pelantun "On the Ground" itu terpilih sebagai duta global Tiffany & Co., baru-baru ini menjadi model untuk koleksi HardWear mereka. Penasaran dengan harga koleksi Hardwear ini?

Pertama, Tiffany & Co. mendeskripsikan lini HardWear mereka sebagai "link pengukur dan bentuk industri," dan Rosé memberikan keseimbangan sempurna antara keanggunan dan kecanggihan. Dia memakai "Graduated Link Necklace" mereka dengan atasan off-shoulder hitam. Item ini dibanderol seharga $ 12.800 USD (skeitar Rp 186,2 juta).

Perhiasan Tiffany & Co. yang Dikenakan Rose BLACKPINK Ini Miliki Harga Selangit

Source: Koreaboo

Dalam foto lainnya, Rose mengenakan "Triple Drop Earrings" dengan warna emas. Ini adalah sepasang anting-anting menjuntai yang menakjubkan dengan berbagai ukuran perhiasan bulat. Harganya sedikit lebih murah dari kalung sebelumnya yaitu $ 3.400 USD (sekitar Rp 49,4 juta) meskipun mungkin tidak dianggap "terjangkau" oleh banyak orang.


Dalam busana putih yang sama, Rosé mengenakan aksesori lain dari koleksi HardWear Tiffany & Co. Jika kita melihat lebih dekat, kita akan dapat melihat "Wrap Bracelet" miliknya. Item ini memiliki kunci lucu dengan nama brand terukir di atasnya. Jika kalian ingin membelinya, bersiaplah untuk menghabiskan $ 8.900 USD (sekitar Rp 129,5 juta).

Perhiasan Tiffany & Co. yang Dikenakan Rose BLACKPINK Ini Miliki Harga Selangit

Source: Koreaboo

Terakhir, gelang rose gold cantik Rose hadir dengan perhiasan perak mini. Item ini tidak lain adalah "Link Bracelet" yang tidak diragukan lagi merupakan barang paling mahal dalam daftar ini dengan harga $ 17.500 USD (sekitar Rp 254,6 juta).

Di mata Rosé, berinvestasi pada perhiasan sangat sepadan. "Perhiasan selalu sangat menyenangkan. Ketika kita mengumpulkan pakaian untuk hari itu, apakah itu untuk tampilan sehari-hari atau tampilan ekstra untuk satu hari di tempat kerja, perhiasan selalu menjadi ceri di atasnya. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana tampilan pakaian itu akan terlihat sampai Anda menambahkan perhiasan," ujar Rosé.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait