Kim Young Dae Sebut 'Penthouse' Bangkitkan Karakter dari Kubur dan Ungkap Hal Manis Ini
SBS
TV
Demam Penthouse

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia juga penasaran dengan alur yang akan ditunjukkan di musim ketiga atau final dari 'Penthouse: War in Life' di wawancara baru.

WowKeren - Kim Young Dae diketahui saat ini semakin populer sejak memerankan karakter Joo Seok Hoon di drama "Penthouse: War in Life". Kim Young Dae baru-baru ini pun melakukan wawancara dan sesi foto bersama dengan Han Ji Hyun yang berperan sebagai saudara kembarnya, Joo Seok Kyeong. Keduanya menjalani pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah W Korea.

Kim Young Dae dan Han Ji Hyun pun terlihat sangat akrab satu sama lain di wawancara tersebut. Keduanya juga mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan banyak cinta sejak menjadi bagian dalam drama "Penthouse".

Ketika ditanya mengenai naskah final dari "Penthouse", Kim Young Dae dan Han Ji Hyun mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Keduanya pun sama penasarannya dengan penonton mengenai kisah lanjutan dari "Penthouse".

Kim Young Dae bahkan menyebutkan bahwa tidak ada hal mustahil dalam "Penthouse" sama seperti halnya pendapat penonton. Aktor tampan itu bahkan merasa bisa jadi Joo Seok Hoon atau Joo Seok Kyeong salah satunya akan meninggal di "Penthouse 3".


"Seperti yang sudah banyak orang tahu, di drama kami bangkit dari kubur pun bisa terjadi. Kami juga penasaran si kembar Joo kuliah atau tidak dan bagaimana cerita mereka. Apa mungkin salah satu dari kami akan mati?"

Han Ji Hyun pun merasa bahwa karakternya mungkin yang akan meninggal. Namun, Kim Young Dae menyebutkan bahwa ia akan melindungi karakter Han Ji Hyun. Joo Seok Hoon yang diperankan Kim Young Dae sendiri memang diceritakan selalu menjaga adik kembarnya dalam "Penthouse".

"Sepertinya aku yang akan mati," kata Han Ji Hyun. "Tidak, aku akan melindungimu, biar tidak mati," timpal Kim Young Dae.

"Penthouse 3" sendiri dikabarkan akan ditayangkan pada Juni 2021 mendatang. Meski begitu, jadwal perilisan tersebut masih belum dipastikan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts