Makin Populer, Begini Cara Kim Young Dae 'Penthouse' Perlakukan Staf Agensi
Selebriti
Demam Penthouse

Di tengah peningkatan popularitasnya sejak membintangi drama hits 'Penthouse', kepribadian Kim Young Dae di dunia nyata akhirnya terungkap. Seperti apa?

WowKeren - Popularitas Kim Young Dae semakin melejit sejak tampil sebagai Joo Seok Hoon dalam drama hits SBS "Penthouse". Tak hanya tampan dan jago akting, Kim Young Dae juga memperlakukan stafnya dengan sangat baik.

Baru-baru ini, agensi Kim Young Dae yakni Outer Korea membagikan bukti kebaikan sang aktor di Instagram. Dalam postingan tersebut, Kim Young Dae terlihat sedang berterima kasih kepada staf di agensinya.

Kim Young Dae berkata, "Hai semuanya di Outer Korea. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada kalian semua karena telah bekerja denganku."

Dia melanjutkan, "Aku telah menyiapkan hadiah kejutan untuk kalian. Dan berharap kalian tidak merasa tidak nyaman setelah menerima hadiah dariku."

Di slide berikutnya, agensi menyertakan beberapa foto hadiah Kim Young Dae yang diambil oleh sejumlah staf. Rupanya, aktor kelahiran 1996 tersebut memberi hadiah berupa card holder dari merek mewah Gucci.


Karena itulah para staf agensi Kim Young Dae merasa sangat bersyukur. Salah satu dari mereka menulis, "Kejutan yang menyenangkan! Aku orang yang sangat beruntung. Terima kasih banyak, Young Dae!".

Sementara itu, Kim Young Dae saat ini tengah disibukkan dengan syuting "Penthouse" season 3. Karakternya dalam drama ini, Joo Seok Hoon, digambarkan sebagai pemuda tampan dan pintar yang selalu diperlakukan dengan keras oleh sang ayah, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Meski sempat menjadi pembully, Joo Seok Hoon berubah jadi pemuda baik hati setelah jatuh cinta dengan Bae Rona (Kim Hyun Soo). Dia juga semakin berani melawan sang ayah yang telah memperlakukannya dengan kejam.

Di sisi lain, "Penthouse" season 2 diakhiri dengan kemenangan kubu baik. Penghuni Hera Palace akhirnya dijatuhi hukuman atas semua kejahatan mereka. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali setelah menjebak Joo Dan Tae.

"Penthouse 3" sendiri akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts