Ini yang Bikin BTS Beda dari Grup Lain Menurut Jungkook
Naver/bighit
Selebriti

Dalam acara yang diadakan Tokopedia, salah satu pertanyaan yang diterima Jungkook adalah apa yang membuat BTS spesial dan apa yang membedakan BTS dari grup lain.

WowKeren - Jungkook membagikan apa yang membuat BTS (Bangtan Boys) berbeda dari semua grup lain, dan pendapatnya benar-benar tidak terbantahkan.

Baru-baru ini, BTS menjadi bintang tamu di acara televisi "Waktu Indonesia Belanja" oleh Tokopedia. Selama perbincangan, para member menjawab berbagai pertanyaan menyenangkan yang ingin diketahui penggemar.

Salah satu pertanyaan yang diterima Jungkook adalah, "Menurutmu apa yang membuat BTS spesial? Apa yang membedakan BTS dari grup lain?"

Jungkook menjawab, "Ini jelas ARMY (fandom BTS). Keberadaan mereka membuat perbedaan besar."

Si "golden maknae" kemudian menjelaskan, "ARMY sama pentingnya bagiku seperti sesama anggota grup. Fakta bahwa mereka selalu bersama kami adalah yang membedakan kami dari semua grup lainnya."


Kemudian Jungkook berbicara tentang tidak dapat bertemu ARMY karena wabah COVID-19. "Tolong jaga dirimu baik-baik untuk saat ini. Jagalah kesehatanmu, teman-teman," ujarnya.

Penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Kami semua menunggu hari untuk bertemu dengan kalian lagi. Tolong terus dukung kami meskipun kami agak jauh satu sama lain. Terima kasih."

Jungkook sendiri sangat mencintai ARMY lebih dari dirinya. Ia selalu mengutamakan penggemar di atas segala-galanya. Tak heran ia juga sangat dicintai penggemarnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts