Gus Miftah Nasihati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Soal Momongan: Rahasia Allah Itu
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah memberi nasihat pada Atta Haliilntar dan Aurel Hermansyah tentang momongan. Diketahui sebelumnya Aurel memang mengeluhkan rasa kram perut ddiuga sedang hamil.

WowKeren - Gus Miftah menasihati pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tidak menunda momongan. Ia mengatakan momongan adalah rezeki dari Tuhan.

"Sekian banyak orangtua bersedih karena belum bisa punya anak," kata Gus Miftah saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari Suara. "Maka saya bilang jangan ditunda-tunda."

Pendakwah ini mengatakan kehadiran anak bisa menambah keharmonisan suatu rumah tangga. Meski anak adalah rahasia Tuhan, Gus Miftah selalu mendukung Atta dan Aurel untuk segera punya momongan.

"Jadi kalau saya selalu support agar mereka segera punya momongan," sambung Gus Miftah. "Anak memang rahasia Allah itu, karena ada yang bertahun-tahun menikah tapi tidak punya anak."


Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 lalu. Sejauh ini memang belum ada kabar kehamilan Aurel. Namun belum lama ini Aurel mengeluh merasakan kram perut hingga membuat pinggang dan kakinya lemas. Banyak yang menduga Aurel tengah berbadan dua.

Atta dan Aurel memang tidak menunda momongan. Bahkan Atta mengatakan ingin punya [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00359077.html]15 anak[u] dari Aurel. Namun gara-gara pernyataan tersebut, Aurel sampai disebut "pabrik anak".

Belum lama ini Atta telah menegaskan keinginannya untuk punya banyak anak tersebut dengan syarat kesehatan Aurel menjadi prioritas. Atta mengatakan berapapun jumlah anak yang lahir dari Aurel, ia akan tetap bersyukur.

"Tapi itu semua tergantung istri, sesehatnya istri aku, kalau istri aku dikasihnya berapa sama Tuhan, kita harus bersyukur," kata Atta Halilintar. "Itu kan kayak leluconnya, kalau 15 anak seru kali ya, maunya 15."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts