Isu Cueki Nathalie Holscher di Pesta Ultah, Putri Delina Minta Diberi Sabar dan Kekuatan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mengungkapkan isi hatinya di momen spesial ulang tahunnya yang ke-20. Belakangan diterpa banyak cobaan, doa Putri Delina minta kekuatan dan kesabaran banjir simpati.

WowKeren - 29 April, jadi momen spesial bagi Putri Delina. Pasalnya di hari itu, putri komedian Sule ini berulang tahun yang ke-20.

Putri Delina pun banjir ucapan selamat, doa, hingga kejutan bertubi-tubi dari keluarga dan para sahabat. Tak lupa, sang kekasih, Jeffry Reksa juga turut andil dalam mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Putri.

Sayangnya di tengah kebahagiaan itu, muncul isu jika Putri sengaja bersikap cuek ke ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Keduanya disebut tak sedekat dulu, setelah Nathalie sempat minggat dari rumah.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Putri pun mendadak meminta diberi kekuatan dan kesabaran. Jelas saja, keluarga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini memang tengah diterpa masalah. Putri Delina yang notabene begitu dekat dengan Nathalie pun ikut terkena imbasnya.


Dalam unggahannya itu, Putri Delina memamerkan sejumlah foto kebersamaannya dengan para sahabat dan sang kekasih. Adik Rizky Febian ini mengatakan bahwa setiap masalah yang terjadi dalam hidup adalah pengalaman berharga. Putri seolah ingin mengingatkan kepada dirinya sendiri akan hal itu.

"Bersyukurlah atas semua yang terjadi dalam hidup Anda, itu semua adalah pengalaman," tulis Putri dalam ketarangan fotonya, Jumat (30/4). "Selamat ulang tahun aku.. tetap jadi dirimu yang kuat dan sabar yaa, ingat masih banyak orang2 baik dan sayang sama kamu."

Putri bersyukur masih dikelilingi oleh orang-orang yang selalu menyayangi dan mendukungnya dengan tulus. Tanpa mereka semua, Putri tak yakin mampu menghadapi semua ujian hidup yang datang bertubi-tubi.

"Makasiii njep dan teman2 udah selalu bikin putri bahagia! Makasii juga untuk keluarga. Luv luv banyak pokokknyaa," sambungnya.

Unggahan Putri Delina ini langsung dikomentari oleh netizen dan rekan-rekan artis. Banyak dari mereka yang memberi dukungan untuk Putri Delina. Mereka menyebut bahwa Putri adalah perempuan yang kuat dan sangat menginspirasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait