Baeksang Arts Awards 2021: Kena Banyak Skandal, Hasil Voting Seo Ye Ji Mengejutkan
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Baeksang Arts Awards membuka voting untuk tahun ini. Terlepas dari serangkaian skandal yang melibatkannya dalam beberapa pekan terakhir, hasil voting Seo Ye Ji cukup mengejutkan.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-57 telah membuka voting untuk kategori popularitas. Terlepas dari serangkaian skandal yang melibatkannya dalam beberapa pekan terakhir, hasil voting Seo Ye Ji cukup mengejutkan.

Pada 3 Mei, Baeksang Arts Awards membuka voting untuk penghargaan tahun ini. Pemungutan suara akan dibuka hingga 10 Mei pukul 11:59 malam KST dan penggemar dapat memilih hingga tiga nominasi (masing-masing per kategori) setiap hari.

Juga pada tahun ini, dua TikTok Popularity Awards akan diberikan kepada satu aktor dan satu aktris dengan suara terbanyak. Pemenang kategori ini ditentukan berdasarkan voting.

Hanya dalam beberapa jam sejak pemungutan suara dibuka, Seo Ye Ji memimpin dengan lebih dari 13 ribu suara. Kim So Hyun berada di posisi kedua dengan 9,4 ribu suara dan Shin Hye Sun di posisi ketiga dengan 9,27 ribu suara.


Baeksang Arts Awards 2021: Kena Skandal, Hasil Voting Seo Ye Ji Mengejutkan

Source: KStarLive

Hasilnya mengejutkan banyak orang, mengingat Seo Ye Ji baru-baru ini terlibat dalam berbagai kontroversi, termasuk diduga memanipulasi Kim Jung Hyun saat masih berpacaran, isu bullying di sekolah, berbohong tentang akademisnya, dan banyak lagi.

Nama Seo Ye Ji semakin melejit setelah membintangi drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai sosok karismatik Go Moon Young sukses menarik perhatian, terutama pemirsa internasional.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-57 yang dibawakan oleh Shin Dong Yup dan Suzy akan berlangsung pada 13 Mei pukul 9 malam KST. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung melalui JTBC tanpa penonton karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, Baeksang Arts Awards ke-57 telah mengumumkan daftar nominasi lengkap kategori film dan TV. Beberapa nama kandidat berhasil mencuri perhatian, terutama untuk gelar Best Actor yang diperebutkan oleh aktor sekaliber Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts