Lee Jun Young dan Jung Ji So Cs Berbagi Keseruan di Balik Layar 'Imitation'
Instagram/kbsdrama
TV

Mengangkat kisah kehidupan idola di industri yang kompetitif, 'Imitation' menjadi semakin dinantikan pemirsa. Lee Jun Young, Jung Ji Soo, Jiyeon T-ARA dan Yunho ATEEZ berbagi momen di balik layar.

WowKeren - Baru-baru ini, KBS merilis video di balik layar drama "Imitation". Mengadaptasi webtoon populer berjudul sama, drama itu menceritakan kehidupan para idola di industri hiburan yang penuh persaingan. Alur ceritanya berpusat pada tiga grup idola fiksi di antaranya Tea Party, SHAX dan Sparkling.

Pada klip tersebut, Lee Jun Young memperkenalkan karakternya Kwon Ryuk. Ia menyatakan, "Aku malu untuk mengatakannya sendiri, tapi Kwon Ryuk adalah idola yang paling top dan merupakan karakter luar biasa karena sempurna dalam segala hal. Mulai dari popularitas hingga keterampilan."

Selain membicarakan tentang perannya, aktor kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa proses pengambilan gambar amat menyenangkan. Hal itu diungkapkan Lee Jun Young, "Kami bersenang-senang saat syuting, dan aku bekerja keras untuk menghidupkan sambil mengembangkan karakter. Ini pertama kalinya aku memerankan tokoh utama. Karena ini adalah cerita tentang kami (idola), aku berpikir keras tentang bagaimana kami dapat menggambarkan pandangan yang baik dan jujur tenang idola."

Beralih pada pemeran Lee Ma Ha, Jung Ji So mengungkapkan, "Lee Ma Ha adalah seseorang yang bermimpi menjadi idola, dan dia sangat tegar juga gigih dalam menghadapi kesulitan dalam usaha meraih mimpinya."


Sementara itu, anggota Tea Party Nayoung dan Minseo dengan bercanda mengatakan bahwa mereka seperti orangtua Jung Ji Soo karena perbedaan tinggi badan. Kedekatan yang terjalin antara keti Tak hanya itu, mereka bersedia melindungi Jung Ji So jika ada yang mengganggunya.

Kemudian Jiyeon T-Ara juga membagikan sedikit bocoran tentang perannya. Ia mengungkapkan, "La Ri Ma adalah sosok yang percaya diri, aktif dan sangat menawan. Dia adalah artis solo papan atas yang sangat terkenal di Korea Selatan. Karena webtoon-nya begitu digemari, aku bekerja keras untuk menampilkan pesona La Ri Ma apa adanya."

Selanjutnya Yunho ATEEZ yang berperan sebagai Lee Yu Jin menjelaskan, "Aku teman dekat Ma Ha, dan meskipun tampak lembut di luar, ia pribadi yang kuat di dalam. Seperti tangan besi di dalam sarung beludru. Pertama-tama, merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan banyak idola senior, karena sekarang adalah hari pertama syuting, aku akan bekerja lebih keras lagi ke depannya sebagai Yu Jin."

Terakhir, video itu ditutup dengan para aktor yang meminta pemirsa untuk memberikan dukungan dan cinta sebelum menyampaikan selamat tinggal dengan pose yang menggemaskan. Drama "Imitation" akan disiarkan perdana 7 Mei 2021 pada pukul 23:30 KST.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts