Soal Iis Dahlia Walk Out Usai Cekcok dengan Pasha, Sulis Akui Sampai Menangis Karena Hal Ini
Instagram/suliszehra
Selebriti

Sulis yang juga menjadi juri di 'Voice of Ramadan' menangis saat Iis Dahlia walk out dari panggung usai terlibat cekcok dengan Pasha Ungu. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ada kejadian heboh di mana Iis Dahlia berselisih pendapat dengan Pasha Ungu yang juga menjadi juri di "Voice of Ramadan". Bahkan Iis Dahlia sampai walk out dari atas panggung setelah cekcok dengan Pasha.

Saat kejadian tersebut, Sulis rupanya sampai menangis. Sulis yang saat itu juga menjadi juri di "Voice of Ramadan" akhirnya buka suara dan membeberkan alasan mengapa dirinya sampai menangis.

Sulis menjelaskan jika di panggung "Voice of Ramadan" memang sering muncul perbedaan pendapat. Hal itu lantaran genre musik dari masing-masing juri yang berbeda.

Sulis pun mengaku sedih saat melihat Iis Dahlia sampai pergi meninggalkan panggung "Voice of Ramadan". Ia pun merasa ikut bersalah atas kejadian tersebut.

"Ini kan pengalaman pertama aku juga untuk duduk di meja juri. Kebetulan background aku shalawat, terus Teh Iis dengan dangdut, kemudian A Pasha di pop. Jadi pandangan kita memang banyak yang beda," ujar Sulis dalam video di YouTube TRANS TV pada belum lama ini.


"Makanya aku sedih ngelihat Teteh kayak gitu. Aku sih kenapa harus sampe ngerasa begitu. Padahal enggak ada yang bermaksud, terutama aku yah," tutur Sulis menambahkan.

Padahal Sulis sendiri tak bermaksud untuk memojokkan Iis Dahlia. Namun Iis Dahlia justru sampai pergi meninggalkan panggung.

"Aku enggak bermaksud membuat teteh merasa seperti itu. Merasa dipojokkan atau merasa selalu di-counter itu enggak," ucap Sulis.

"Kebetulan memang A Pasha pandangannya paling sering beda sama Teteh. Makanya sedih aja ngelihat begitu," lanjut wanita kelahiran 23 Januari 1990 ini.

Sementara saat disinggung terkait bagaimana hubungannya saat ini dengan Iis Dahlia, Sulis tak menjawab pasti. "Alhamdulillah, mudah-mudahan Insya Allah baik," ujar Sulis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru