Kondisi Kehamilannya Sedang Buruk, Ratu Rizky Nabila Tak Sudi Didampingi Mantan Suami Saat Lahiran
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan kabar kurang baik soal kondisi kandungannya saat ini. Meski begitu, Nabila mengaku enggan apabila mantan suaminya datang untuk menemani persalinannya.

WowKeren - Usai resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan Alfath Fathier, kini Ratu Rizky Nabila menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal kehamilannya. Nabila mengungkapkan bahwa posisi janinnya kini dalam keadaan sungsang.

Selain itu, Nabila juga mengabarkan bahwa ia mengalami gangguan penyakit tiroid. Kendati demikian, model sekaligus penyanyi itu belum mengetahui apakah persalinannya akan dilakukan secara caesar atau normal.

"Sungsang, terlilit tali pusar juga di bagian leher," kata Ratu Rizky Nabila usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5). "Dan saya juga ada tiroid dikarenakan mengandung. Cuma saya nggak cerita aja, ini kan bawaan bayi."

Kini Nabila hanya bisa melakukan cek rutin ke dokter kandungan. Jika sesuai perhitungan, pelantun lagu "Cinta Gila" itu akan melahirkan dua pekan mendatang. "Nanti di cek lagi seminggu sekali jadinya. Mudah-mudahan jangan pecah ketuban dulu sebelum mateng 39 Minggu, dua Minggu lagi," tuturnya.


Sementara itu, Nabila sendiri mengaku tak pernah mengharapkan mantan suaminya akan datang untuk menemani persalinannya. Menurutnya, kini Alfath Fathier sudah bahagia dengan istri barunya, Nadia Christina.

"Ini sebentar lagi mau brojol. Nggak (mengharap kedatangan Alfath Faathier) ah, dia kan sudah bahagia, jangan," ungkap Nabila. Ia sendiri mengaku tak akan merasa sedih lantaran akan melahirkan tanpa didampingi oleh ayah dari bayinya tersebut.

"Saya rasa apa yang dilakukan Alfath sudah melampaui batas kesabaran saya. Sampai saya memaklumi dari yang tidak normal sampai normal buat saya. Jadi menurut saya nggak apa-apa," ujarnya.

Nabila juga seolah tak sudi bila Alfath Faathier datang ke persalinan untuk mengazankan si jabang bayi. "Ya aku berterima kasih untuk niat baiknya, tapi kok nggak sinkron ya dengan pesan SMS-nya. Saya nggak suka pembohong," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Karena hal tersebut, Ratu Rizky Nabila akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai meskipun kini ia tengah hamil anak pertama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru