Ku Hye Sun Gugat YouTuber Perkara Dokumen 'Bukti' Perselingkuhan Ahn Jae Hyun
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun menuduh Lee Jin Ho mencemarkan nama baiknya dengan mengklaim bahwa dokumen miliknya berisi informasi palsu tentang dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun resmi mengajukan gugatan terhadap YouTuber bernama Lee Jin Ho. Pada 7 Mei, perwakilan hukum sang aktris mengeluarkan pernyataan yang merinci isi gugatan tersebut.

"Pada 3 Mei, YouTuber Lee Jin Ho membuat video yang menyebarkan rumor palsu tentang Ku Hye Sun. Kami telah mengajukan gugatan resmi hari ini untuk pencemaran nama baik," ujar kuasa hukum Ku Hye Sun.

Dalam video yang diunggah pada 3 Mei, reporter YouTuber Lee Jin Ho berurusan dengan dokumen tertulis yang diduga, ditandatangani oleh individu anonim, yang mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun menunjukkan perilaku selingkuh dengan aktris lain selama tamasya yang melibatkan berbagai pemeran drama.

Ku Hye Sun Gugat YouTuber Perkara Dugaan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun

Source: Koreaboo

Dokumen ini sebelumnya ditemukan tersebar online sekitar waktu gugatan perceraian kontroversial Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Namun, menurut perwakilan hukumnya, Ku Hye Sun memiliki salinan asli dokumen ini, ditulis dan ditandatangani pada 28 April 2020.


Pihak Ku Hye Sun menegaskan bahwa ini adalah dokumen yang sah, dan menuduh Lee Jin Ho mencemarkan nama baiknya dengan mengklaim bahwa dokumen tersebut berisi informasi palsu dan tidak valid di pengadilan. Akibatnya, Ku Hye Sun memilih untuk melakukan tindakan hukum untuk menyanggah klaim reporter tersebut.

Lee Jin Ho berbicara dengan Xportsnews, menjelaskan, "Aku belum mendengar apa pun tentang gugatan yang diajukan Ku Hye Sun terhadapku dan aku bahkan tidak melihatnya datang. Aku terkejut karena aku hanya mendengar tentang berita itu ketika melihat laporan media di pagi hari."

Ia juga menjelaskan, "Aku telah mengkonfirmasi dengan aktris B tapi Ku Hye Sun menyangkal semuanya jadi apa yang dapat kukatakan? Karena situasi tertentu, tidak ada yang dapat kukatakan kepadamu. Aku hanya berencana untuk mengambil tindakan setelah mengamati situasi dengan tenang."

Selain itu, reporter Lee Jin Ho menjelaskan ada banyak konten tentang pernyataan Ku Hye Sun di komunitas YouTube dan menambahkan, "Ini sangat menarik. Ada YouTuber lain yang mengungkap nama sebenarnya dari teman-teman Ku Hye Sun dan dia tidak menggugat mereka."

Ia melanjutkan, "Dia tidak mengatakan apa-apa tentang individu yang pertama kali mengemukakan kecurigaan atas dugaan kontroversi perselingkuhan tapi dia mengajukan tuntutan semacam ini terhadapku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts