Doyoung NCT dan Gong Myung Tak Pernah Ajak Ortu Makan di Resto Mewah Meski Sudah Sukses, Kenapa?
Instagram/do0_nct
Selebriti

Saat keduanya makan, Gong Myung mau tak mau teringat orangtua mereka. Pasalnya, baik ia maupun Doyoung tak pernah mengajak orangtua mereka makan di tempat yang mewah.

WowKeren - Setelah pemotretan pertama mereka bersama untuk W Korea, Doyoung NCT dan kakaknya, aktor Gong Myung pergi ke restoran mewah untuk makan enak. Di sini, mereka berbagi alasan bijaksana bahwa mereka tidak bisa melakukan hal yang sama dengan orang tua mereka.

Saat keduanya makan, Gong Myung mau tak mau teringat orangtua mereka. Aktor tersebut berbagi pemikirannya, "Tapi ketika aku datang ke tempat seperti ini, aku memikirkan ibu dan ayah." Doyoung benar-benar memahaminya.

Seperti orang lain, Doyoung pun tidak kebal terhadap ide yang terkadang meleset dari pikirannya. Pelantun "Kick It" itu berkata, "Tapi ketika aku benar-benar mencoba mengajak mereka (makan), aku tidak ingat tempat ini."

Gong Myung berbagi mengapa orang tua mereka selalu menolak gagasan tersebut. Aktor kelahiran 1995 itu berkata, "Bahkan jika aku mengingatnya, dan aku mencoba mengajak mereka, mereka lebih memilih tempat yang lebih nyaman."


Doyoung menambahkan bahwa orangtua mereka lebih memilih ke tempat yang nyaman daripada tempat yang mewah. "Ya, mereka senang tempat-tempat yang nyaman. Mereka ingin sesuatu yang tidak formal," ujar pemilik nama asli Kim Dongyoung.

Meskipun Doyoung dan Gong Myung kini sama-sama sukses dalam karir masing-masing, tidak ada yang lebih baik daripada makanan santai untuk orang tua mereka di mana mereka semua dapat duduk dan bersantai.

Dalam kesempatan yang sama, Gong Myung juga bertanya apakah ada kemungkinan ia bisa membintangi video musik NCT. Namun, Doyoung menolak mentah-mentah tawaran kakaknya ini, mengatakan kalau tak ada yang bisa dilakukannya di MV NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts