Jinwoon 2AM Berani Serang Balik Netizen, Tak Terima Dikritik Putusin Kyungri
Instagram/jinwoon52
Selebriti

Jinwoon membalas komentar netizen yang memakinya karena putus dengan Kyungri setelah mantan personel Nine Muses itu menunggunya menyelesaikan dinas militer.

WowKeren - Jinwoon 2AM baru-baru ini menanggapi kritik dari hater. Ia membalas komentar netizen yang memakinya karena putus dengan Kyungri setelah mantan personel Nine Muses itu menunggunya menyelesaikan dinas militer.

Pada 10 Mei, Jinwoon mengunggah foto-foto baru di Instagram. Foto-foto tersebut diambil oleh fotografer Oh Hongsi dan menunjukkan pesona cerah Jinwoon. Penggemar sangat menyukai konsep pemotretan minimalis dan membanjiri bagian komentar dengan pujian.

Sayangnya, seorang netizen menyerangnya dengan komentar jahat. Ia menulis, "Kamu putus dengan pacar 4 tahunmu yang telah menunggumu kembali dari militer dan kamu mengunggah fotomu tersenyum seperti ini. Aku ingin tahu apakah kamu telah kehilangan hati nurani atau sikapmu."

Jinwoon 2AM Berani Serang Balik Netizen, Tak Terima Dikritik Putusin Kyungri

Source: Instagram

Untuk ini, Jinwoon menjawab, "Aku tidak tahu kamu tapi halo. Tempat ini adalah tempatku berkomunikasi untuk pekerjaanku. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu yang pribadi, tolong beri tahu aku secara langsung. Dan jika kamu akan mengatakan sesuatu kamu tidak tahu, tolong jangan katakan apa pun."


Seperti diberitakan sebelumnya, Jinwoon dan Kyungri memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun bersama. Keduanya mengonfirmasi perpisahan mereka awal bulan ini.

Alasan perpisahan tersebut disinyalir karena jadwal akting yang padat, yang menyebabkan mereka berpisah. Pasangan itu sebelumnya mengumumkan hubungan mereka pada Februari 2017.

Kyungri terkenal tinggal di sisinya selama dinas militernya. Setelah putus, dikatakan bahwa mereka akan kembali ke hubungan sebagai senior dan junior.

Jinwoon memulai debutnya pada 2008 sebagai bagian dari 2AM. Ia menyelesaikan wajib militer pada Oktober 2020. Kyungri memulai debutnya dengan Nine Muses pada 2012 dan telah aktif di industri akting. Ia saat berakting di drama JTBC "Undercover".

Sementara itu, perpisahan mereka telah dikonfirmasi oleh agensi Kyungri, YNK Entertainment dan agensi Jinwoon, Mystic Story Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait