Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member Girls’ Generation, Sunny yang berulang tahun pada hari, 15 Mei. Member tersebut berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada Juli 2017, Girls' Generation mengumumkan perilisan album studio berbahasa Korea keenam mereka untuk memperingati ulang tahun kesepuluh grup tersebut. Album, berjudul “Holiday Night”, dirilis pada 7 Agustus 2017. Album ini memulai debutnya di puncak tangga lagu Album Dunia Billboard, dan memuncak di nomor dua di Tangga Album Gaon.

Pada Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan untuk fokus pada akting atau karier musik solo mereka, sementara lima anggota lainnya memperbarui dengan agensi. Dengan perubahan label musik, grup tersebut dikatakan tidak akan dibubarkan dan aktivitas mendatang dari grup beranggotakan delapan orang tersebut masih harus didiskusikan.

Grup ini saat ini sedang dalam masa jeda yang tidak terbatas untuk fokus pada aktivitas solo. Pada 8 September 2020, Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Hingga kini masih belum ada konfirmasi soal aktivitas Sunny di masa depan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait