Terlalu Mesra dengan Jang Ki Yong, Hyeri Dicurigai Putus dari Ryu Jun Yeol
Selebriti

Hyeri dan Jang Ki Yong menunjukkan chemistry sebagai teman dekat selama tampil di acara radio baru-baru ini. Namun selama jeda musik, chemistry dekat mereka menimbulkan pertanyaan.

WowKeren - Belakangan ini muncul spekulasi bahwa Hyeri Girl's Day putus dengan pacarnya, aktor Ryu Jun Yeol. Penyebabnya karena Hyeri dianggap terlalu mesra dengan Jang Ki Yong.

Pada 26 Mei, Hyeri dan aktor Jang Ki Yong muncul sebagai tamu spesial di KBS Cool FM "Volume Up" yang dibawakan Kang Han Na untuk mempromosikan drama baru mereka "My Roommate is a Gumiho".

Selama siaran berlangsung, Jang Ki Yong dan Hyeri menjawab beberapa pertanyaan penggemar dan berbicara tentang berbagai topik tentang drama baru mereka. Keduanya menunjukkan chemistry sebagai teman dekat. Namun selama jeda musik, chemistry dekat mereka menimbulkan beberapa pertanyaan.

Terlalu Mesra dengan Jang Ki Yong, Hyeri Dicurigai Putus dari Ryu Jun Yeol 1

Source: Allkpop

Untuk musik jeda, salah satu lagu favorit Jang Ki Yong diputar dan ia mulai menyanyikannya secara lipsync. Selama waktu itu, Hyeri mengulurkan tangannya ke atas Jang Ki Yong seolah-olah ia sedang memegang mikrofon, dan sang aktor memegang tangan Hyeri menggunakannya untuk bernyanyi.

Faktanya, Jang Ki Yong memegang tangan Hyeri saat melakukan lipsync lagu tersebut dan menunjukkan chemistry yang luar biasa, membuat beberapa netizen bertanya-tanya apakah Hyeri telah putus dengan pacarnya.


Terlalu Mesra dengan Jang Ki Yong, Hyeri Dicurigai Putus dari Ryu Jun Yeol 2

Source: Allkpop

"Sepertinya mereka putus," komentar netizen. "Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, sepertinya mereka putus," tambah netizen lain. "Ini adalah konfirmasi tak terucapkan bahwa mereka putus," tulis netizen.

"Orang-orang mengatakan hal-hal yang akan membuat Ryu Jun Yeol patah hati," sahut yang lain. "Aku merasa gelisah dan gugup dan aku bahkan tidak mengenal Ryu Jun Yeol secara pribadi. Apakah mereka benar-benar putus?" pungkas lainnya.

Sebelumnya, Hyeri dan Jang Ki Yong juga menjadi perbincangan karena terlalu mesra di pemotretan. Namun banyak netizen yang mengatakan bahwa ini hanya karena mereka profesional.

Sementara itu, "My Roommate is Gumiho" menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang terpaksa tinggal dengan seorang profesor bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), setelah tidak sengaja menelan kelereng gumiho.

Shin Woo Yeo sebenarnya adalah gumiho atau siluman rubah berusia 999 tahun. Ia mencari cara mengeluarkan kelerengnya, tapi justru mulai tertarik dengan Lee Dam. Drama ini telah tayang mulai 26 Mei menggantikan "Mouse".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait