Kebiasaan Uwu Hingga Unik V BTS, Paling Absurd Saat Jungkook Olahraga
Selebriti

Para member BTS telah mengungkapkan beberapa kebiasaan unik V selama bertahun-tahun tinggal dengannya. Ada yang lucu dan menggemaskan, tapi ada juga yang absurd.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sudah biasa "mengekspos" satu sama lain. Mereka telah mengungkapkan beberapa kebiasaan unik V selama bertahun-tahun tinggal dengannya.

Para member BTS pernah mengungkapkan bahwa V melakukan sesuatu yang unik saat Jungkook berolahraga. Kebiasannya ini sungguh absurd dan tak terduga.

Mereka menceritakan bahwa Jungkook sering berolahraga bertelanjang dada di ruang latihan mereka dan ketika ini terjadi, V akan datang dan berdiri di samping Jungkook. Ketika kebiasaannya ini diunglapkan, V mulai tertawa dan malu.

Kedua, V memiliki beberapa kebiasaan tidur, dan para member pernah dengan lucu membicarakannya. Mereka berbagi bahwa V tidak hanya berjalan sambil tidur tetapi juga berbicara sambil tidur.

Ketika V tidur berbicara, ia berbicara dengan jelas. Bahkan ada kalanya pemilik nama Kim Taehyung itu mengatakan ingin memesan makanan saat tidur sambil ngobrol.


Meskipun para member mengetahui tentang kebiasaan tidur V, ia sendiri tidak menyadarinya. Mereka melanjutkan dan berbagi bahwa ada saat-saat di mana V akan tidur, lalu tiba-tiba berbicara sambil tidur dan meminta J-Hope untuk memesan makanan.

V juga memiliki kebiasaan memberikan "hal-hal yang tidak diinginkan" kepada para member. Ia bisa menjadi orang yang sangat suka memberi, tapi para member kadang tidak menyukai apa yang diberikan.

Ketika V tidak lagi menginginkan item yang ia miliki, ia akan "menghadiahkannya" kepada salah satu member. Para member dengan lucu menggoda V untuk ini dan mengatakan bahwa ia selalu meninggalkan barang-barang yang tidak diinginkan di kamar mereka, "menyamarkan" mereka sebagai hadiah. Setelah mereka mengatakan ini, V tidak bisa menahan tawa.

Yang terbaru diungkap adalah tingkah lucu V saat para member sedang diet. Dalam siaran langsung, RM (Rap Monster), Jin dan Jimin BTS berbicara tentang bagaimana diet bisa menjadi sulit karena V.

Mereka menyebutkan bahwa V tidak bertambah gemuk di masa lalu, tidak peduli berapa banyak dia makan. Ini berbeda dengan member lain yang harus diet. Di masa lalu, beberapa member sedang berdiet, dan V mengatakan bahwa ia ingin makan roti coklat.

V kemudian berlari untuk mengambil roti coklat, dan ia dengan kocak memakannya di depan para member yang sedang diet. Ada waktu lain ketika Jungkook sedang berdiet, dan mereka pergi ke restoran daging. V dengan kocak meminta Jungkook untuk mengambilkan sepotong daging dan memberinya makan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts