TWICE Bawa Suasana Musim Panas Seru Dalam Penampilan Perdana 'Alcohol-Free' Di 'The Ellen Show'
Twitter/JYPETWICE
Musik

Girl grup ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana 'Alcohol-Free'.

WowKeren - TWICE akhirnya kembali memanjakan fans dengan comeback yang mereka nantikan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album barunya berjudul "Taste Of Love" dengan lagu utama "Alcohol-Free". Meski albumnya belum dirilis, namun MV untuk lagu itu telah dirilis kemarin, Rabu (8/6).

Untuk memeriahkan comeback tersebut, TWICE tanpil di “The Ellen DeGeneres Show” dengan penampilan perdana dari "Alcohol-Free". Girl grup ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana “Alcohol-Free”.

Dalam panggung spesial itu, TWICE mengusung konsep musim panas yang berwarna-warni dan cerah. Tak hanya itu, para member juga membawa 2 konsep panggung dalam penampilannya kali ini.


Diproduksi oleh Park Jin Young, “Alcohol-Free” adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Chorus yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.

Album untuk comeback kali ini sendiri akan dirilis pada 11 Juni mendatang. Terungkap juga bahwa dalam album ini, TWICE akan membawakan 7 lagu yakni “Alcohol-Free”, “First Time”, “Scandal”, “Conversation”, “Baby Blue Love”, “SOS” dan versi bahasa Inggris “Cry For Me”.

TWICE sekarang bergabung dengan beberapa grup K-Pop lainnya yang telah tampil di “The Ellen DeGeneres Show” selama setahun terakhir. Para idol yang tampil di acara talk show tersebut termasuk TXT, SEVENTEEN (II), dan SuperM.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, video musik TWICE untuk lagu Jepang mereka "Breakthrough" melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik ke-17 mereka yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts