Sempat Ngamuk, Sara Wijayanto Akhirnya Lapor Polisi Terkait Hoaks Panggil Arwah Vanessa Angel?
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto beri sindiran menohok untuk para pembuat konten pemanggilan arwah Vanessa Angel yang memanfaatkan namanya. Lewat unggahan ini, Sara mengisyaratkan telah melaporkan oknum-oknum tersebut ke polisi.

WowKeren - Sara Wijayanto sempat memberi tanggapan perihal berita hoaks dirinya yang disebut bisa memanggil atau berkomunikasi dengan arwah mendiang Vanessa Angel. Lewat Instagram Story, ia mengungkapkan kekesalannya.

"Fitnahnya tuh mentok. Pakai nama & foto saya. Bikin judul berita clickbait demi konten," tulis Sara Wijayanto.

Bintang film "The Doll" ini mengaku sangat kecewa dan menyayangkan tindakan para pembuat konten YouTube tersebut. Pasalnya, sudah jelas tindakan itu merugikan dirinya.

Salah satunya adalah ia yang dihujat habis-habisan oleh netizen. "Sedihnya yang baca enggak cari tahu dulu, langsung percaya & biasanya langsung menghujat," imbuhnya.

Sempat Ngamuk, Sara Wijayanto Akhirnya Lapor Polisi Terkait Hoaks Panggil Arwah Vanessa Angel?

Instagram Story

Kendati ini bukan kali pertama terjadi, Sara Wijayanto tetap merasa jika kali ini konten yang dibuat sudah keterlaluan. "Sering banget ada kayak gini. Tapi ini sudah keterlaluan. This is going too far," kata Sara lagi.


Sara Wijayanto lantas memberikan sindiran kepada para pembuat konten hoaks dirinya memanggil maupun berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel. "RIP Akal & Hati," ucapnya.

Tak berhenti di situ, Sara dan Demian yang memang berniat meneruskan masalah ini ke jalur hukum pun meminta bantuan para penggemarnya. Ia meminta pada para penggemarnya untuk mengirimkan bukti tangkapan layar apabila mereka menemukan konten serupa.

"Saraddicts! Minta bantuan kalian kalau menemukan konten dengan judul serupa, tolong di-screenshot dan kirim ke DM @diarymisterisara sebagai bukti untuk kami proses ke jalur hukum. Thank you!" tuturnya.

Sempat Ngamuk, Sara Wijayanto Akhirnya Lapor Polisi Terkait Hoaks Panggil Arwah Vanessa Angel?

Instagram Story

Lebih lanjut di unggahan terbarunya, Demian Aditya seolah mengisyaratkan bahwa kini ia dan tim sudah melapor ke polisi. Tampak sebuah surat kuasa dengan deretan nama kuasa hukum.

"Terima kasih Saraddicts yg sudah bantu nge-DM, sekarang kita lanjutkan prosesnya," tegas Demian Aditya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait