Ussy Sulistiawaty Ajak Saka Hibur Gala, Respons Begini Soal Isu Perebutan Hak Asuh
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty jadi salah satu yang ikut memperhatikan putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky. Ussy bahkan mengajak putra bungsunya, Saka untuk mengunjungi Gala untuk bermain bersama.

WowKeren - Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, banyak sahabat dan rekan selebriti yang ikut memerhatikan pertumbuhan putra semata wayang mereka, Gala Sky. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty.

Menyadari kesedihan tersebut, Ussy Sulistiawaty mengaku kerap mengunjungi Gala Sky. Tiap menjenguk, istri Andhika Pratama itu selalu membawa putra bungsunya, Sakalingga agar bisa bermain bersama.

"Gala membaik alhamdulillah. Gala makin sehat, makin ceria. Aku juga bawa Saka biar main," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dilansri dari Detik.com, Senin (22/11).

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty menitip pesan kepada semua orang yang ikut mengkhawatirkan dan peduli Gala Sky. Ibu 5 orang anak ini berharap semua orang yang kini mendekati Gala benar-benar memberikan perhatian dan kasih sayang tulus untuk putra semata wayang Vanessa dan Bibi tersebut. Ussy berharap Gala Sky bisa tetap tumbuh dengan ceria dan bahagia meski tanpa kehadiran kedua orangtuanya.


"Pokoknya kita selalu mendoakan, support Gala ya. Kasihan banget dia ditinggalkan orang tuanya, jadi kita harus memperhatikan, menyayangi dengan tulus. Dia tetap akan tumbuh jadi anak yang baiklah, tetap bahagia kok intinya," tutur Ussy.

Ditanya soal kabar perebutan hak asuh Gala Sky yang ramai beredar, Ussy Sulistiawaty turut memberikan tanggapan. Ia berharap tak ada kisruh mengenai hal tersebut.

Ussy pun berharap dan optimis jika kondisi Gala akan baik-baik saja. "Nggak ada yang memperebutkan, nggak ada. Semuanya pasti baik-baik saja," ucap istri Andhika Pratama tersebut.

Ussy Sulistiawaty sendiri mengaku merasa sangat kehilangan atas kepergian Vanessa Angel yang mendadak. Meski begitu, Ussy Sulistiawaty percaya bahwa Tuhan telah menempatkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di sisi yang paling baik.

"Vanessa kan temannya banyak, sahabatnya banyak, jadi semuanya dekat. Kalau dibilang dekat, ya dekat, tapi memang di akhir hidupnya kalau aku lihat Vanessa itu temennya banyak banget. Jadi semua orang merasa kehilangan, karena dia memang sangat gampang dekat sama orang," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru