*/
 
 
Rachel Vennya Kabur, Niko Al Hakim Buktikan Jalani Karantina Sepulang dari Turki
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim diingatkan soal karantina saat pergi ke Turki. Peringatan tersebut karena mantan istri Niko, Rachel Vennya, kabur dari karantina sepulang dari Amerika hingga menjadi sorotan satu Indonesia.

WowKeren - Niko Al Hakim sebelumnya diwanti-wanti untuk tetap menjalankan karantina sepulang dari Turki. Peringatan itu terkait tindakan mantan istri Niko, Rachel Vennya, yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat hingga menuai kecaman masyarakat Indonesia.

Dalam postingan InstaStory, Niko membagikan video di dalam pesawat dalam perjalanan pulang dan menambahkan capture WhatsApp bareng seorang rekannya. Percakapan tersebut memperlihatkan pria yang akrab disapa Okin tersebut meminta disediakan barang-barang untuk karantina.

"Lebih ke ngekos ye," tulis Okin dalam video yang dibagikan melalui InstaStory pada Minggu (5/12). Sesampainya di kamar karantina, Okin juga tak lupa memperlihatkan penampakan 'kos-kosan' yang berlokasi di hotel Pullman Jakarta.

Sambutan untuk Niko Al Hakim juga dituliskan pihak hotel di sebuah cermin. "Dear Mr. Niko Al Hakim, have a wonderful stay at pullman," tertulis di cermin dengan ditambahkan beberapa gambar binatang kesukaan Okin.

Gambar buaya langsung bikin salah fokus alias salfok para followers. Komentar salah seorang netizen dibalas Okin dengan menegaskan maksud pihak hotel bukan menyebutnya sebagai 'buaya'.


"Salfok sama gambar buaya.. Tau aja ya," ledek netizen. "Ini dia ngegambar peliharaan2 gue dirumah bukan ngatain gie buaya saat," balas Okin.

Rachel Vennya Kabur, Niko Al Hakim Buktikan Jalani Karantina Sepulang dari Turki

Instagram Story

Seperti diketahui, imej 'buaya' telah diterima Okin sejak bercerai dari Rachel Vennya. Berbagai bukti menyudutkan Okin sebagai penyebab perceraiannya dengan Rachel, yakni adanya wanita idaman lain. Video Okin bareng Adhisty Zara semakin memperkuat imej tersebut.

Namun Okin selama ini menanggapi ledekan tersebut dengan candaan balik. Okin sendiri diketahui berhubungan baik dengan Rachel Vennya untuk merawat anak-anak mereka, Xabiru dan Chava, yang masih balita.

Sama seperti Rachel Vennya, Niko Al Hakim juga pergi ke luar negeri dalam rangka acara sebuah brand. Namun berbeda dengan Rachel yang bersama kekasih barunya, Salim Nauderer, Okin pergi bareng sahabatnya, Hassan Alaydrus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru