Raffi Ahmad Bocorkan Desain Kamar Mewah untuk Rafathar-Rayyanza, Hal Ini Bikin Insecure
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Inilah gambaran kamar mewah untuk Rafathar Malik Ahmad dan si kecil Rayyanza yang akan dibuat oleh Raffi Ahmad, lengkap dengan desain kamar mandinya yang elegan.

WowKeren - Raffi Ahmad rupanya sedang getol mempersiapkan banyak hal untuk kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan si kecil, Rayyanza Malik Ahmad. Bahkan baru-baru ini, Raffi diketahui membuatkan kamar untuk Rafathar dan Rayyanza.

Raffi pun menunjukkan desain kamar yang akan dibuatnya untuk Rafathar maupun Rayyanza. Untuk Rayyanza, Raffi rupanya menyiapkan kamar dengan konsep minimalis bernuansa hijau dan putih.

"Mau lihat kamar Rayyanza seperti apa? Nih," ujar Raffi yang kemudian menunjukkan bangunan belum jadi yang akan ia buat untuk kamar Rayyanza. "Kamar mandi Rayyanza udah ada juga. Kalian lihat nih," sambungnya.

Raffi kemudian menunjukkan bangunan lain yang akan dibuat untuk kamar baru Rafathar. Tak kalah dari Rayyanza, desain kamar Rafathar pun sangat bagus.


Raffi rupanya memilih nuansa abu-abu untuk kamar Rafathar. "Ini kamar Rafathar, keren kamar Rafathar," katanya.

Netter rupanya heboh mendapati desain kamar Rafathar dan Rayyanza tersebut. Pasalnya desain kamar Rafathar dan Rayyanza itu dinilai benar-benar mewah.

Tak cuma itu, netter rupanya ramai mengaku insecure dengan kamar mandi Rafathar dan Rayyanza. Pasalnya kamar mandi yang akan dibuat untuk keduanya sangat mewah dan luas.

"Woow parah emangg sultan Andara," seru akun @pisc*****. "Rumah ku insecure liat kamar mandinya rafathar lebih besar," komen akun @ar*****on. "Jiwa miskuinnn ku meronta rontaa," seloroh akun @angg****.

"Keren banget.lebih luas kamar rafathar di banding rumahku," tulis akun @ro****ng. "Berasa di korea," sahut akun @pu*****ia. "Sultan kl bangun runah kayak maen the sims aja tinggal bangun2 ya," timpal akun @ka*****ko.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait