Natasha Rizky Spill Quotes Bijak di Tengah Kabar Desta Terseret Kasus Dugaan Asusila Ketua KPU
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky mengunggah kutipan nasihat 'Jiwa yang Lemah' di saat Desta sang mantan suami jadi sorotan. Sementara itu, terkuak alasan Desta sampai terseret kasus dugaan asusila Ketua KPU.

WowKeren - Natasha Rizki alias Natasha Rizky dikenal sebagai sosok perempuan yang bijak. Ia baru-baru ini mengunggah nasihat penuh makna saat Desta eks suaminya terseret kasus dugaan asusila Ketua KPU Hasyim Asyari. Dalam unggahannya Natasha bak mengingatkan untuk tetap optimis menjalani hidup.

"JIWA YANG LEMAH. Jiwa itu pada dasarnya lemah. Siang hari aku bisa tertawa gembira. Malamnya aku terisak menenggelamkan wajahku. Minggu ini aku bisa mengagurni seseorang. Bulan depan tiba-tiba aku menentangnya. Menangis, tertawa, derita, bahagia, cemas, hancur. dan perih. Semua berubah-ubah dalam waktu yang tak diduga Sebelum semuanya berakhir, aku harus terus membangun narasi optimisme," demikian penggalan nasihat positif yang diungkap Natasha. "Dan itu tidak mudah, aku jelas butuh pertolongan. Kadang uluran tangan itu datangnya di detik terakhir. Yang terpenting, yakinlah janji-Nya selalu benar Hidup ini sudah dalam pengaturan-Nya."

Instagram

Pesan Bijak Natasha Rizky

Sementara itu, Desta sendiri masih bungkam atas kabar mengejutkan dirinya terseret kasus dugaan asusila Ketua KPU Hasyim Asyari. Ia sendiri juga memilih tak hadir di sidang etik kala dipanggil pihak Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) untuk dimintai keterangan perihal kasus dugaan asusila tersebut.


"Desta nggak datang. Dia diwakili. Saya enggak bisa sebut namanya, tetapi ada perwakilannya. Saya enggak bisa lebih spesifik tentang itu ya. Kenapa mereka dipanggil. Intinya mereka memang terkait. Keywordsnya adalah terkait dan itu ada hubungannya dengan penyalahgunaan," kata kuasa hukum pelapor, Aristo Pangaribuan, seusai sidang di Kantor DKPP, Jakarta, 22 Mei.

Sementara itu, Hasyim buka suara usai nama Desta terseret. Ia membeberkan soal alasan Desta dipanggil itu memberikan keterangan atas ucapan ulang tahun yang diduga diminta Hasyim. Rupanya, Ketua KPU tersebut disinyalir berniat memberikan ucapan ulang tahun dari Desta pada sosok korban yang merupakan anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag, Belanda.

"Ada pekerja entertainment yang ikut dipanggil jadi pihak terkait. Kira-kira tuduhannya bahwa ada ucapan selamat ulang tahun kepada pengadu, yang itu kemudian itu dituduhkan seolah-olah saya yang mengkreasi. Saya bantah di dalam persidangan," ujar Hasyim.

Sebelumnya, Hasyim dilaporkan kepada DKPP RI pada Kamis (18/4) oleh Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum dan Pilihan Penyelesaian Sengketa Fakultas Hukum Universitas Indonesia (LKBH-PPS FH UI) dan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK). Kuasa Hukum korban Maria Dianita Prosperianti mengungkap adanya bukti yang bisa menjerat Hasyim.

"Sudah ada beberapa belasan bukti, ya, seperti screenshot (tangkapan layar) percakapan, foto, dan video, serta juga bukti-bukti," kata Maria. "Tadi sudah saya jelaskan, bukti ini bisa menunjukkan benar-benar yang terstruktur, sistematis, dan aktif, dan di sini juga teradu juga memberikan manipulasi informasi serta juga menyebarkan informasi rahasia untuk menunjukkan kekuasaannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait