Uut Permatasari Umumkan Hamil Anak Kedua, Akui Lebih Berat Hingga Bikin Si Putra Sulung Ketakutan
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Pernatasari membagikan kabar bahagia tengah berbadan dua. Ia mengaku awalnya tak menyadari positif hamil, hanya sempat bilang ingin punya anak lagi ke suaminya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Ia kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Tri Goffarudin Pulungan.

Diungkap bahwa Uut awalnya tak menyadari sedang berbadan dua. Ia baru mengetahuinya ketika usia kehamilannya sudah beberapa minggu.

"Aku awalnya nggak tahu kalau hamil, aku bilang sama suamiku 'ih pengen deh hamil', bener ngomong gitu waktu bulan Agustus," cerita Uut Permatasari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (24/1) seperti dilansir dari InsertLive. "Tiba-tiba Oktober aku hamil."

Perempuan pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini mengungkap bahwa kehamilan keduanya ini terasa begitu berat. Bahkan Uut merasakan mual dan pusing hingga ingin tiduran saja.

"Yang pertama itu dua bulan aku bawa kemana-mana, kalau yang ini nggak bisa. Sekarang yang dirasain mual, pusing, terus maunya yang segar-segar," ungkap Uut. "Sempet nggak mandi juga, pokoknya di rumah nggak ngapa-ngapain, maunya tidur aja."


Sejauh ini Uut pun telah memberi pengertian ke anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan. Ia mulai mengenalkan sang calon adik kepada putra sulungnya itu. Dengan tegas Uut mengatakan tak akan membeda-bedakan kasih sayang antara anak pertama dan kedua nantinya.

"Aku tidur selalu sama anak aku yang pertama, terus aku kasih tau 'dedeknya sebelah sini' dia peluk dan cium," jelas Uut. "Pokoknya sayang saya itu nggak pernah terbagi, intinya sama gitu," tutup Uut Permatasari.

Sementara itu di akun Instagram, Uut sempat sedikit berbagi cerita tentang kehamilannya. Diceritakan putra sulungnya itu ketakutan karena Uut mual-mual ketika bekerja.

"Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah. Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, (Rafif) : dedekā€¦jangan mual yaa mama lagi kerja," cerita Uut di postingan Instagram pada Selasa (25/1).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait