Dulu Cuek, Charly Van Houten Kini Urus Penampilan Hingga Punya Skincare Sendiri Karena Alasan Ini
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten kini lebih memperhatikan penampilan berbeda dengan dulu yang masa cuek. Ia bahkan mulai memakai skincare untuk lebih merawat kulitnya agar selalu sehat.

WowKeren - Penyanyi Charly Van Houten mulai memperhatikan penampilannya sebagai public figure. Mantan vokalis ST12 ini pun mulai rutin memakai skincare. Diakui Charlie, dulunya memang termasuk cuek untuk urusan penampilan.

"Aku dulu artis tersesat lah. Basic-ku bukan di keartisan yang gimana, tapi seniman cuek yang hidupnya enggak mau diatur hingga enggak mau perawatan," kata Charly Van Houten ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari Suara.

Tak dipungkiri, Charlie mengatakan butuh memakai lotion dalam keseharian terlebih kegiatannya cukup padat dari panggung ke panggung. Namun karena takut tak cocok dengan produk yang sudah populer, Charlie sempat curhat ke istrinya untuk membuat produk skincare sendiri.

"Awalnya tes buka satu produk, body lotion doang karena aku suka gerah di jalan," cerita Charly. "Pas dicoba hasilnya luar biasa."


Istri Charly, Shinta Regina awalnya kaget mendengar sang suami ingin terjun ke bisnis kecantikan. Namun kini mereka punya produk skincare sendiri yang diberi nama Charlykustik Body Care.

"Sebenarnya agak kaget juga pas dikasih tahu. Dulu cuek banget dari wajah sampai badan. Ayah juga biasanya bikin lagu tapi ini mau racik skincare sendiri, gimana ceritanya, haha," ungkap Regina sembari tertawa.

Charly lalu menjelaskan bahwa bisnis skincare miliknya itu melibatkan tim yang ahli di bidang nutrisi dan kulit. Ia mengatakan tak ada kata terlambat untuk merawat diri sendiri.

"Pemilihan bahan pasti pengin yang terbaik, istri saya lebih ngerti lah," papar Charly. "Kami benar-benar meracik bahan yang bersertifikat BPOM dan halal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait