Ustaz Derry Sulaiman Beber Fakta Mengejutkan Soal Kabar Al Ghazali-Alyssa Daguise Nikah Siri
Instagram/derrysulaiman
Selebriti

Ustaz Derry Sulaiman mengaku sempat ngobrol dengan Ahmad Dhani untuk membicarakan pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Lantas benarkah jika Al dan Alyssa sudah menikah secara agama?

WowKeren - Sebagai kerabat dekat Ahmad Dhani, Ustaz Derry Sulaiman ikut menanggapi kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang disebut sudah nikah siri. Kabar itu muncul setelah Dhani berseloroh di hadapan awak media.

Suami Mulan Jameela ini menyebut soal kemungkinan Al menikah siri ketika ditanya soal keberadaan putra sulungnya itu. "Mungkin dia nikah siri ya, ya nggak tahu," kata Dhani saat diwawancara oleh "Status Selebriti".

Sejauh ini Dhani tak menjelaskan celetukannya itu. Namun ia agaknya tak masalah jika Al menikah muda. "Ya nggak papa, baguslah. Saya dulu nikah umur 25 tahun. Sebagai bentuk keseriusan," imbuhnya.

Seolah tak memberi bantahan atau pun pembenaran, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ia memang sempat diminta oleh Dhani untuk menikahkan Al dan Alyssa secara agama. Ia sempat terkejut lantaran Dhani menyerahkan tugas tersebut padanya.

"Saya dari empat tahun yang lalu, sejak mereka pacar-pacaran pertama, Mas Dhani udah bilang 'Bro urusan Al antum yang urus ya'," kata Derry Sulaiman mengingat percakapannya dengan Ahmad Dhani kala itu.


Meski sempat bertanya-tanya mengapa malah dirinya yang diminta untuk menikahkan Al dan Alyssa, namun Derry Sulaiman mengaku sudah sering menasihati dua sejoli itu. Salah satunya menyarankan untuk segera menikah.

"Ane (Saya) disuruh nikahkan. (Saya juga tanya) kenapa kok harus saya. Jadi saya berkali-kali jelasin ke Al saat ketemu Alyssa, menikahlah," tuturnya lagi.

Ustaz Derry Sulaiman selalu mengajarkan pada Al Ghazali jika lebih baik menikah untuk menghindari zina. Daripada terus menunda-nunda pernikahan dan malah mendekatkan pada perbuatan zina.

"Waktu dulu video viral itu saya ajarkan bagaimana caranya meminang Alyssa. Menikah itu lebih mudah daripada zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti dia mempermudah perzinaan," pungkas Ustaz Derry Sulaiman.

Dari pernyataan Ustaz Derry Sulaiman tersebut, belum diketahui pasti apakah Al dan Alyssa benar-benar sudah menikah siri atau belum. Namun, beberapa waktu lalu keduanya sudah melihat-lihat calon rumah masa depan dengan didampingi orangtua masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait