Kanye West Minta Billie Eilish Utarakan Maaf Usai Dianggap Hina Travis Scott, Cuman Direspons Begini
Selebriti

Kanye West mendadak meminta Billie Eilish untuk memohon maaf pada Travis Scott usai dianggap menghina sebagai buntut penghentian konser karena adanya penonton sesak napas. Tak disangka, permintaan Kanye itu cuman direspons begini oleh Billie.

WowKeren - Tiga selebriti Hollywood Kanye West, Billie Eilish, dan Travis Scott (II) mendadak menjadi perdebatan hangat publik. Hal itu lantaran Kanye mendadak menyebut nama Billie dalam postingan terbarunya.

Dalam postingan tersebut, Kanye meminta Billie untuk meminta maaf pada Travis Scott. Hal itu lantaran Kanye menilai Billie telah menghina Travis Scott.

Hal itu bermula usai Billie didapati mengentikan konser usai melihat beberapa penontonnya mengalami sesak napas. Ia kemudian meminta kru konser untuk mengecek kondisi para penontonnya dan memberikan bantuan oksigen agar tak ada korban berjatuhan.

Tak disangka, sikap baik Billie itu membuat pihak Travis Scott tersinggung. Pasalnya, konser Astroworld Travis yang sempat digelar di Houston, Texas mendadak berakhir ricuh bahkan sejumlah penonton ditemukan meninggal dunia.

Travis kemudian dikecam lantaran dianggap tak peduli dengan kondisi dan kenyamanan para penonton saat konser. Kekasih Kylie Jenner itu bahkan mengaku tak mendengar suara minta tolong. Padahal sejumlah penonton bersaksi banyak orang meminta tolong tetapi Travis dan krunya tak mempedulikan mereka.

"COME ON BILLIE KAMI MENICINTAIMU. TOLONG MINTA MAAF KE TRAV DAN PIHAK KELUARGA YANG TELAH KEHILANGAN ORANG TERCINTA MEREKA," tutur Kanye dalam Instagram-nya pada Jumat (11/2).


Photo-INFO

Instagram

"TIDAK ADA YANG MAU INI TERJAD. TRAV TIDAK TAHU APA YANG TERJADI KETIKA DIA DI PANGGUNG DAN SANGAT TERLUKA OLEH APA YANG TERJADI," lanjut pesan Kanye untuk Billie. "YA TRAV AKAN BERSAMA SAYA DI COACHELLA TAPI SEKARANG SAYA BUTUH BILLIE UNTUK MENYESAL SEBELUM MELAKUKANNYA."

Photo-INFO

Instagram

Tak lama, Billie pun muncul untuk merespons peringatan yang dibuat Kanye untuknya. Bahkan Billie dengan berani mengutarakan keberatannya meminta maaf pada Travis di laman komentar postingan Kanye.

Billie merasa bahwa dirinya sama sekali tak menyebut nama Travis Scott selama konsernya. Itu mengapa, ia merasa tak perlu meminta maaf kepada Travis Scott. Ia mengaku saat itu hanya memikirkan kenyamanan dan keselamatan para fansnya saja.

"Sejujurnya saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu seorang penggemar," tegas Billie dalam laman komentar postingan Kanye.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru