Billie Eilish Picu Rumor Kencani Musisi Jesse Rutherford Usai Keciduk Kissing
AP/Invision/Richard Shotwell
Selebriti

Billie Eilish mendadak dikabarkan tengah berkencan dengan rekan sesama musisi sekaligus pentolan band rock 'The Neighbourhood', Jesse Rutherford. Sejumlah momen mesra keduanya berhasil diabadikan paparazi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari musisi muda dan berbakat Billie Eilish. Billie baru-baru ini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan rekan sesama musisi Jesse Rutherford.

Kabar kencan mencuat usai Billie dan Jesse kepergok mesra di kawasan Los Angeles, Selasa malam (18/10). Paparazi berhasil mendapati potret mesra Billie dan Jesse keluar dari restoran India Studio City Lal Mirch usai makan malam bersama.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya berjalan sambil tertawa. Jesse sepanjang perjalanan menuju mobil terlihat melingkarkan pergelangan tangannya ke leher Billie. Beberapa momen juga mendapati Billie mencium bibir Jesse.

Gelagat Billie dan pentolan band rock The Neighbourhood" itu bak sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Tak heran, para fans menduga kuat jika Billie dan Jesse tengah berpacaran.

Photo-INFO

Instagram


Diketahui, ini bukan kali pertama Billie dan Jesse kepergok mesra. Beberapa hari sebelum Billie dan Jesse keciduk berciuman, keduanya sudah didapati berpegangan tangan di Halloween Horror Night Universal Studios.

Hal itu diketahui usai seorang penggemar tak sengaja bertemu Billie dan Jesse di sana. Penggemar itu kemudian merekam dan membagikan video Billie-Jesse berpegangan tangan di laman TikTok.

Photo-INFO

TikTok

Sejauh ini, baik Billie maupun Jesse juga perwakilan mereka belum angkat bicara terkair kabar kencan tersebut. Bila benar berkencan, Billie dan Jesse diketahui terpaut jarak usia yang cukup signifikan yakni 11 tahun. Billie saat ini diketahui masih berusia 20, sedangkan Jesse 31 tahun.

Sementara itu, kabar kencan Billie dan Jesse mencuat usai pelantun lagu bertajuk "Happier Than Ever" itu putus dari sang mantan kekasih, Matthew Tyler Vorce awal Juni 2022 lalu. Hubungan keduanya kandas usai Matthew diisukan berselingkuh di belakang Billie. Namun, Matthew telah menepis tegas isu perselingkuhan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait